Kompas.com - 09/01/2021, 15:23 WIB
Wijaya Saputra alias Wijin saat berbincang dengan Boy William YouTube Boy WilliamWijaya Saputra alias Wijin saat berbincang dengan Boy William

JAKARTA, KOMPAS.com - Wijaya Saputra atau Wijin angkat bicara tentang apa yang dirasakannya ketika pertama kali mengetahui ada video syur mirip kekasihnya, Gisella Anastasia.

Tahu dari salah satu temannya, Wijin sempat menduga video yang dimaksud adalah video lama yang pernah dibantah Gisel tahun 2019.

Hingga kemudian, temannya mengirim video syur yang dimaksud.

"Pas gue lihat. Pas lihat depannya (thumbnail), kan belum gue play, gue 'ooh...'," kata Wijin dikutip dari YouTube Boy William, Sabtu (9/1/2021).

Baca juga: Tersandung Kasus, Gisel Bicara soal Badai Kehidupan dan Wijin Beri Dukungan

Kemudian, Boy William dibuat penasaran dengan tindakan Wijin setelah mengetahui ada video tersebut.

Ternyata yang dilakukan Wijin usai melihat video tersebut hanya satu, yakni berdoa.

"Berdoa, langsung berdoa," ucap Wijin sambil tertawa sedih.

"Langsung berdoa. Gue bilang, 'Tuhan apa pun yang terjadi ke depannya, gue tahu ini diizinkan terjadi, bukan kebetulan namun karena rencana-Mu'," kata Wijin.

Menurut Wijin, ia percaya rencana Tuhan itu Indah. Oleh karena itu, ia bakal tetap mendampingi Gisel.

"Gue enggak tahu apa ke depannya, tapi gue percaya rencana itu indah. Dan apa pun itu, gue tetap berjalan bersama Gisel," kata Wijin disertai senyum.

Baca juga: Dukungan Wijin untuk Gisel yang Diperiksa Polisi Hari Ini


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X