Tersandung Kasus, Gisel Bicara soal Badai Kehidupan dan Wijin Beri Dukungan

Kompas.com - 31/12/2020, 10:26 WIB
Artis peran Gisella Anastasia bersama kekasihnya, Wijaya Saputra saat diabadikan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Gisella Anastasia bersama kekasihnya, Wijaya Saputra saat diabadikan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua hari lalu, penyanyi Gisella Anastasia telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pornografi terkait tersebarnya video syur 19 detik.

Menghadapi persoalan yang cukup berat ini, perempuan yang karib disapa Gisel ini mengunggah tulisan mengenai badai yang mengguncang kehidupannya.

Selain penghiburan dari alkitab, mantan istri Gading Marten ini mendapat penguatan dari sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin.

Berikut fakta yang dirangkum Kompas.com.

Kutip ayat

Tulisan yang dikutip dari renungan dan ayat Alkitab tersebut diunggah Gisel lewat fitur Insta Story di akun Instagram miliknya, @gisel_la.

Beberapa bagian kutipan bahkan ditekankan Gisel menggunakan garis berwarna ungu.

"Mengapa kamu begitu takut? Mengapa kamu tidak percaya?" bunyi salah satu ayat Altitab yang digarisbawahi Gisel, dikutip Kompas.com dari akun Instagram @gisel_la, Rabu (30/12/2020).

Baca juga: Ditetapkan Jadi Tersangka, Gisel Unggah Tulisan soal Badai Kehidupan

Selain itu, Gisel juga mengungkap kata-kata soal kedamaian di tengah badai.

"Badai saya menunjukkan tingkat keyakinan saya. Tetap ada dalam kedamaian saat badai mengguncang hidup anda. Mempercayai Tuhan dan menemukan damai dalam badai tersebut," bunyi unggahan lain yang digarisbawahi Gisel.

Dukungan Wijin

Sebagai kekasih, pebasket veteran Wijaya Saputra memberikan dukungannya terhadap Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X