Ditetapkan Jadi Tersangka, Gisel Unggah Tulisan soal Badai Kehidupan

Kompas.com - 30/12/2020, 12:38 WIB
Penyanyi Gisella Anastasia saat ditemui di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (14/2/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Penyanyi Gisella Anastasia saat ditemui di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (14/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama penyanyi Gisella Anastasia kini tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik terkait kasus video syur 19 detik yang membuat heboh dunia maya.

Apalagi, perempuan yang akrab disapa Gisel ini telah ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan lelaki berinisial MYD.

Di tengah kasus yang dihadapinya, Gisel mengunggah tulisan mengenai badai yang mengguncang kehidupannya.

Tulisan yang dikutip dari Alkitab tersebut diunggah Gisel lewat fitur Insta Story di akun Instagram miliknya, @gisel_la.

Beberapa bagian kutipan bahkan ditekankan Gisel menggunakan garis berwarna ungu.

Baca juga: Ditetapkan Jadi Tersangka, Gisel dan MYD Bakal Ditahan?

"Mengapa kamu begitu takut? Mengapa kamu tidak percaya?" bunyi salah satu unggahan yang digarisbawahi Gisel, dikutip Kompas.com dari akun Instagram @gisel_la, Rabu (30/12/2020).

Di slide berikutnya, kekasih Wijaya Saputra ini mengungkap kata-kata soal kedamaian.

"Badai saya menunjukkan tingkat keyakinan saya. Tetap ada dalam kedamaian saat badai mengguncang hidup anda. Mempercayai Tuhan dan menemukan damai dalam badai tersebut," bunyi unggahan lain yang digarisbawahi Gisel.

Salah satu unggahan Gisella Anastasia lewat Insta Story yang menggaris bawahi perihal kepercayaannya pada Tuhan di tengah badaiInstagram @gisel_la Salah satu unggahan Gisella Anastasia lewat Insta Story yang menggaris bawahi perihal kepercayaannya pada Tuhan di tengah badai

Baca juga: Yakin, Masih Mau Rekam Aktivitas Seksmu?

Di bagian akhir, Gisel mengutip ayat Alkitab yang menekankan soal kepercayaan.

"Bukankah telah kuperintahkan padamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati sebab Tuhan, Allahmu, menyertai engkau kemanapun engkau pergi," bunyi ayat alkitab tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengumumkan bahwa Gisel dan MYD telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus tersebarnya video syur berdurasi 19 detik.

Baca juga: Sempat Terseret Kasus Video Gisel, Adhietya Mukti Kini Ucap Syukur

Terhadap Gisel dan MYD kemudian dijerat Pasal 4 ayat 1 juncto pasal 29 dan atau pasal 8 Undang Undang No.44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Kepada polisi, Gisel bahkan disebut telah mengakui sebagai pemeran perempuan di video syur 19 detik tersebut.

Baca juga: Perjalanan Kasus Video Syur, Awalnya Gisel Mengelak hingga Jadi Tersangka


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X