Sinopsis Preman Pensiun Sang Juara, Ketika Kang Mus Tak Lagi Jadi Bos Preman

Kompas.com - 09/01/2021, 13:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Film Preman Pensiun Sang Juara menjadi salah satu sajian film yang menarik disaksikan menemani akhir pekan anda.

Film Preman Pensiun merupakan film karya rumah produksi MNC Pictures yang disutradarai oleh Aris Nugraha.

Film ini dibintangi oleh Epy Kusnandar, Fadly Maiza, Vina Ferina, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Jamal Preman Pensiun Ditangkap Polisi Terkait Kasus Dugaan Narkoba

Film Preman Pensiun Sang Juara mengisahkan ketika Kang Mus (Epy Kusnandar) merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan memasang bendera merah putih di rumahnya.

Yang berbeda Kang Mus sudah pensiun sebagai bos preman dan berkecimpung dalam usaha kecimpring. Ia pun sampai berguru guna menggeluti bisnis tersebut.

Sang istri, Esih mendukung niat baik Kang Mus hingga mereka berniat hidup hemat.

Sementara itu kabar pensiunnya Kang Mus terdengar sampai ke telinga Bobby dan Baba. Mereka berdua kembali ke profesi dulunya sebagai penodong dan yakin sudah tak ada yang mengganggu mereka.

Di lain kisah, Bohim yang tidak betah dengan pekerjaannya kembali ke terminal untuk bernostalgia.

Kemudian ada Iwan yang konsisten dengan niatnya menjadi petinju profesional. Dan saat itu Iwan mengikuti pertandingan tinju Pekan Olahraga Daerah.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X