Kompas.com - 07/01/2021, 15:14 WIB
Pembawa acara Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Pembawa acara Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo menjalani tes swab PCR sebelum menjalani persidangan kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021).

Vicky Prasetyo harus menjalani tes swab PCR karena tunangannya Kalina Ocktaranny dinyatakan terinfeksi virus corona.

Kemudian, hasil tes swab PCR menyatakan Vicky Prasetyo juga positif Covid-19.

Vita, dokter yang menangani pemilik nama lahir Hendrianto itu mengungkapkan kondisi yang dialami pasiennya

"Pas diperiksa, mas Vicky cuma lemas dan matanya berair. Gejala lainnya belum terlihat," kata Vita dalam panggilan video dengan kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah, di hadapan awak media, Kamis (7/1/2021).

Baca juga: Vicky Prasetyo Positif Covid-19


Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Sementara itu, Vita mengatakan, mantan suami Angel Lelga itu tidak menunjukkan gejala khusus.

Vita menjelaskan, Vicky Prasetyo merupakan pasien potensial Covid-19, yang artinya harus diisolasi selama tiga sampai lima hari ke depan sampai menunggu pemeriksaan kembali.

Selepas menelepon Vita di hadapan wartawan, Ramdan Alamsyah juga menyampaikan kondisi Vicky Prasetyo.

"Tadi pagi kita video call, dia lagi tiduran. Katanya, ‘gue lemes banget bro, enggak mungkin ke sana kayaknya’. Gue bilang ‘lu harus dateng’. Ternyata pas di jalan dari rumah ke sini (pengadilan), dokternya telepon, dia positif. Jadi, sudah jalan balik lagi ke rumah," ungkap Ramdan.

Dikarenakan hasil tes swab PCR dinyatakan positif Covid-19, persidangan kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga terpaksa ditunda.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan bakal melanjutkan persidangan tersebut pada 4 Februari 2021.

Baca juga: Vicky Prasetyo Positif Covid-19, Sidang Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Angel Lelga Ditunda Satu Bulan


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X