Kompas.com - 07/01/2021, 15:11 WIB
Band KotaK saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (14/7/2020). KotaK diketahui baru merilis singel terbaru mereka berjudul Hoax. Sebuah lagu yang berisi pesan agar masyarakat tidak ikut menyebarkan berita-berita bohong atau hoaks. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOBand KotaK saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (14/7/2020). KotaK diketahui baru merilis singel terbaru mereka berjudul Hoax. Sebuah lagu yang berisi pesan agar masyarakat tidak ikut menyebarkan berita-berita bohong atau hoaks.
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band KotaK menjadi bintang tamu dalam konten yang diunggah di kanal YouTube Gritte Agatha.

Dalam perbincangan di konten tersebut, Gritte Agatha bertanya apakah Tantri pernah ragu untuk bergabung bersama KotaK.

Sebelum menjawab pertanyaan Gritte Agatha, Tantri melontarkan pernyataan kocak yang membuat personel lainnya tertawa.

"Enggak (ragu), ragu dalam hal apa ya? Saya senang malah karena dengan KotaK, saya bisa naik pesawat saat itu. Naik pesawat pertama," ujar Tantri sembari tertawa, dikutip dari kanal YouTube Gritte Agatha, Kamis (7/1/2021).

Baca juga: Tantri Sempat Ragu dan Dilema Saat Gabung dengan KotaK

Rupanya, penyanyi berusia 31 tahun ini mengaku pertama kali naik pesawat setelah dirinya bergabung bersama KotaK.

Tantri bercerita, sebelum bergabung dengan KotaK, dia menjadi salah pendengar karya musik yang dihasilkan band jebolan The Dream Band itu.

"KotaK itu band idola, dulu ya, sebelum saya gabung itu juga saya salah satu band yang memang saya dengarkan albumnya. Rata-rata saat itu kan Dream Band lagi Hype banget," tutur Tantri.

Ketika KotaK membuka audisi untuk mencari vokalis baru pengganti Pare, Tantri tak mau menyiakan kesempatan tersebut.

Baca juga: Senangnya Tantri Saat Dipilih Jadi Vokalis Band KotaK

"Jadi, pas dapat kesempatan untuk bisa menggantikan posisi vokalis sebelulumnya ya happy banget," ucap Tantri.

Sebab itu, Tantri tak pernah merasa ragu karena ia merasa genre musik KotaK juga sesuai dengan karakter vokalnya.

"Kalau dibilang ragu enggak sih karena memang mungkin klop sama genre musik terus juga vokalku sama KotaK juga kayak blend banget, so far senang banget sampai detik ini," ucapnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X