Kenang Awal Karier, Anwar Sanjaya Pernah Dicuekin Raffi Ahmad Saat Nge-Host Bareng

Kompas.com - 06/01/2021, 14:39 WIB
Komedian sekaligus finalis Masterchef Indonesia, Anwar Sanjaya. instagram @anwar_babKomedian sekaligus finalis Masterchef Indonesia, Anwar Sanjaya.
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Anwar Sanjaya menceritakan kisah awal kariernya di dunia entertainment.

Anwar berhasil mencuri perharian sejak mengikuti ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia, dia kemudian diajak terjun ke dunia entertainment.

Saat hadir sebagai bintang tamu di acara Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier, Anwar mengaku pernah tak dianggap dan dicuekin saat nge-host bareng Raffi Ahmad cs.

"Iya, enggak dianggap sama mereka. Karena waktu itu kan Raffi Ahmad, ada Ayu Dewi, ada Shahnaz, ada Bang Billy mereka pada main tawa-tawa, Anwar suruh jadi host cuma ikut-ikut ketawa doang," kenang Anwar Sanjaya, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Offical, Rabu (6/1/2021).

Baca juga: Anwar Sanjaya Lebih Bangga Dianggap Sebagai Chef

"Enggak dianggap maksudnya mereka ngomong tiba-tiba dijorokin (didorong) jatuh, gitu doang. Jadi enggak diikutin, disertain sama mereka," kata Anwar lagi.

Anwar menceritakan saat itu dia dicuekin Raffi Ahmad cs selama tiga bulan awal bekerja di dunia entertainment.

"Jadi, aku minder. Bukan bete tapi minder. Kayaknya tiga bulan deh awal-awal waktu itu," ujar Anwar.

Deddy Corbuzier lantas bertanya apa yang membuat komedian yang berusia 27 tahun itu sedih saat mengisi acara tersebut.

Baca juga: Anwar Sanjaya Akui Sempat Tak Setujui Orangtua Jadi Chef atau Artis

"Ya enggak dianggap, terus dicuekin gitu," ujar Anwar.

Meskipun pernah dicuekin, Anwar mengaku tidak pernah menyimpan dendam karena dia menjadikan pengalaman tersebut sebuah pelajaran.

"Tapi sampai sekarang hubungan sama Raffi, Ayu Dewi, baik? Apa Anwar masih dendam karena dulu enggak dianggap?" tanya Ivan Gunawan.

Baca juga: Kalau Sedang Suka Orang, Anwar Sanjaya Akui Bisa Jadi Bucin

"Baik banget. Enggak (dendam), itu malah jadi pelajaran buat Anwar. Maksudnya di pekerjaan itu kita harus beradaptasi dengan yang lain, harus membuka diri supaya kita diterima, aku belajar gitu," ujar Anwar.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X