Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kenang Awal Karier, Anwar Sanjaya Pernah Dicuekin Raffi Ahmad Saat Nge-Host Bareng

Anwar berhasil mencuri perharian sejak mengikuti ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia, dia kemudian diajak terjun ke dunia entertainment.

Saat hadir sebagai bintang tamu di acara Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier, Anwar mengaku pernah tak dianggap dan dicuekin saat nge-host bareng Raffi Ahmad cs.

"Iya, enggak dianggap sama mereka. Karena waktu itu kan Raffi Ahmad, ada Ayu Dewi, ada Shahnaz, ada Bang Billy mereka pada main tawa-tawa, Anwar suruh jadi host cuma ikut-ikut ketawa doang," kenang Anwar Sanjaya, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Offical, Rabu (6/1/2021).

"Enggak dianggap maksudnya mereka ngomong tiba-tiba dijorokin (didorong) jatuh, gitu doang. Jadi enggak diikutin, disertain sama mereka," kata Anwar lagi.

Anwar menceritakan saat itu dia dicuekin Raffi Ahmad cs selama tiga bulan awal bekerja di dunia entertainment.

"Jadi, aku minder. Bukan bete tapi minder. Kayaknya tiga bulan deh awal-awal waktu itu," ujar Anwar.

Deddy Corbuzier lantas bertanya apa yang membuat komedian yang berusia 27 tahun itu sedih saat mengisi acara tersebut.

"Ya enggak dianggap, terus dicuekin gitu," ujar Anwar.

Meskipun pernah dicuekin, Anwar mengaku tidak pernah menyimpan dendam karena dia menjadikan pengalaman tersebut sebuah pelajaran.

"Tapi sampai sekarang hubungan sama Raffi, Ayu Dewi, baik? Apa Anwar masih dendam karena dulu enggak dianggap?" tanya Ivan Gunawan.

"Baik banget. Enggak (dendam), itu malah jadi pelajaran buat Anwar. Maksudnya di pekerjaan itu kita harus beradaptasi dengan yang lain, harus membuka diri supaya kita diterima, aku belajar gitu," ujar Anwar.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/06/143955466/kenang-awal-karier-anwar-sanjaya-pernah-dicuekin-raffi-ahmad-saat-nge-host

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke