Kompas.com - 06/01/2021, 14:37 WIB
Boy William usai cinema visit di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSBoy William usai cinema visit di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Boy William asik main TikTok bersama pasien lainnya dan tiga tenaga medis yang kenakan alat pelindung diri (APD) lengkap di salah satu ruang rawat rumah sakit.

Momen Boy William joget bersama dengan pasien lain dan tenaga medis itu diabadikan dalam akun Instagram @boywilliam17.

Meski mengenakan pakaian rumah sakit dan masker, Boy William tampak swag dengan topi yang dikenakannya.

Boy Willian juga tampak joget dengan semangat bersama pasien dan tiga tenaga medis yang ada di belakang mereka.

Baca juga: Masih Sakit, Boy William Rayakan Tahun Baru di Rumah Sakit

Melalui video yang diunggahnya, Boy William ingin menebarkan kebahagiaannya kepada publik.

Boy William mengatakan bahwa obat paling manjur adalah bahagia.

"Since already know...bawa happy aja obat paling manjur itu bahagia," tulis Boy William dalam akun keterangan video yang diunggahnya seperti dikutip Kompas.com, Rabu (6/1/2021).

Diketahui, selama ini Boy William tak pernah menjelaskan secara detail apa sakit yang dideritanya sehingga menyebabkannya dirawat di rumah sakit.

Unggahan Boy William juga dikomentari selebriti lainnya. Mereka ikut memberikan semangat kepada Boy dan berdoa untuk kesembuhannya.

Baca juga: Masih Pakai Infus, Boy William Tonton Indonesian Idol Lewat Laptop

Salah satu yang memberikan semangat adalah Judika. Pelantun "Jikalau Kau Cinta" ini berdoa agar Boy William cepat pulih.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X