Kompas.com - 04/01/2021, 23:11 WIB
Pembawa acara Boy William. Instagram Boy WilliamPembawa acara Boy William.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Boy William absen dalam panggung Indonesian Idol Spesial Season atau musim kesebelas. Diketahui, Boy William masih dalam keadaan sakit.

Hari pertama panggung Spektakuler Show Top 14 ini masih dipandu oleh Daniel Mananta. Daniel Mananta untuk sementara dipilih menggantikan Boy William untuk menjadi host di babak kali ini.

Baca juga: Daniel Mananta Masih Gantikan Boy William di Babak Spektakuler Indonesian Idol

Meski masih dalam keadaan sakit dengan keadaan tangan diinfus, Boy William tetap menonton Indonesian Idol Special Season melalui laptopnya.

Momen itu dibagikan Boy William dalam Instagram story-nya @boywilliam17. Dalam video itu, Boy William juga meminta 14 kontestan yang lolos dalam Spektakuler Show ini untuk tampil bernyanyi dengan bagus.

Baca juga: Masih Sakit, Boy William Rayakan Tahun Baru di Rumah Sakit

"Mantap, watching you guys. Good luck teman-teman gue. Good luck every body. Sing good, sing good. okay," kata Boy William sambil mengarahkan ponselnya ke layar laptop-nya yang tengah menampilkan siaran langsung dari panggung Indonesian yang dikutip, Senin (4/1/2020).

Sebelum mengunggah momen dirinya sedang nonton siaran langsung, ia juga mengunggah foto 14 kontestan yang tampil hari ini.

Baca juga: [POPULER HYPE] Pemeriksaan Gisel Terkait Video Syur | Boy William hingga 3 Juri Indonesian Idol Absen

Boy William tak menyangka waktu begitu cepat hingga akhirnya kontestan bisa tampil di panggung Spektakuler Show.

"Goodluck my friends malam ini, udah spekta aja! Yang keren ya! Gue mau nonton hehe," tulis Boy.

Baca juga: Boy William dan Para Juri Indonesian Idol Absen hingga Mundurnya Tiga Kontestan

Terakhir, dia berharap bisa segera sembuh dan kembali bergabung untuk menjadi host.

"Semoga bisa cepet balik lagi gabung sama kalian," tulis Boy.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X