Kompas.com - 05/01/2021, 16:19 WIB
Utisah, ibunda Lina, Yani (adik Lina), dan Butet mantan asisten Lina saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan Senin (17/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSUtisah, ibunda Lina, Yani (adik Lina), dan Butet mantan asisten Lina saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan Senin (17/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com – Perseteruan Teddy Perdiyana dengan anak-anak komedian Sule kian memanas. Perseteruan terkait hak waris yang diingin Teddy.

Melihat perseteruan tersebut, keluarga mendiang Lina Jubaedah angkat bicara.

Keluarga Lina bahkan berharap Bintang, anak Lina bersama Teddy bisa dirawat mereka. Hal itu diungkap oleh Aryani, adik bungsu mendiang Lina.

Baca juga: 4 Tanggapan Sule soal Warisan Lina Jubaedah yang Dipersoalkan Teddy Pardiyana

“Waktu pas 7 apa 40 hari keluarga sudah sepakat, keluarga kan menerima, misalnya kalau dia (Bintang) dikasih ke keluarga almarhum. Saya justru sangat berterima kasih,” ungkap Aryani dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (5/1/2021).

Tak hanya itu, keluarga Lina juga sangat bersyukur bila Sule dan anak-anaknya mau mengurus Bintang.

“Misalkan Kang Sule mau merawat Bintang, ya syukur alhamdulillah, keluarga juga menerima,” lanjutnya.

Baca juga: Teddy Ribut soal Harta Warisan, Sule: Saya Enggak Pernah Ngurusin Masalah Warisan Siapa Pun

Menurut dia, Bintang masih terlalu kecil dan belum pantas dihadapkan persoalan serumit warisan.

“Anak kecil mah enggak punya dosa. Yang berdosa mah bapaknya aja,” tegas Aryani.

Sebagai informasi, baru-baru ini Teddy Pardiyana mendatangi Pengadilan Agama (PA) Bandung bersama pengacaranya, Ali Nurdin, untuk berkonsultasi soal hak waris istrinya, Lina Jubaedah.

Baca juga: Sule Angkat Bicara soal Rizky Febian yang Pertanyakan Harta Miliknya ke Teddy

Masalah soal harta warisan ini diketahui berawal dari Teddy yang tak terima berkas atau dokumen warisan istrinya itu diambil diam-diam oleh Putri Delina, anak Lina dari pernikahannya dengan Sule.

Warisan harta yang ditinggalkan Lina Jubaedah memang cukup banyak. Pengacaranya pernah mengungkap harta yang ditinggalkan mendiang ditaksir mencapai Rp 10 miliar.

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X