Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sule Angkat Bicara soal Rizky Febian yang Pertanyakan Harta Miliknya ke Teddy

Kompas.com - 22/12/2020, 22:00 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Sule menanggapi soal anaknya, Rizky Febian yang mempertanyakan hak-haknya ke ayah sambung, Teddy Pardiyana.

Pemilik nama Sutisna ini meminta Teddy untuk membuktikan bahwa hak-hak anaknya dari peninggalan ibunya, Lina Jubaedah masih disimpan baik ayah tirinya itu.

Pasalnya, sebelumnya Teddy Pardiyana sempat mempertanyakan perihal harta peninggalan Lina Jubaedah yang disebut diambil Putri Delina tanpa memberi tahu dirinya.

"Biasa ajalah, biasa aja. Kita lihat nanti ke depannya seperti apa semoga dia (Teddy) membuktikan. Kan ini belum jelas kan. Intinya dia (Rizky) mempertanyakan, enggak menuduh, mempertanyakan kemana, jadi kita tunggu aja itikad baiknya untuk ngobrol bareng-bareng," ujar Sule dalam akun YouTube Warta Hot, Selasa (22/12/2020).

Baca juga: [POPULER HYPE] Rizky Febian Kaget Indekos Mendiang Ibunya Dijual | 4 Pengakuan Aura Kasih soal Perceraian

Sule pun menyayangkan ketidak hadiran Teddy dan pengacaranya untuk membicarakan baik-baik soal harta warisan Lina. Pasalnya, Teddy dan pengacaranya sudah diberikan undangan khusus.

"Kalau menurut saya sayang sekali kemarin, seharusnya datang, pengacaranya harus datang, enggak datang. Diwakilin. Akhirnya, semuanya dibeberin. Karena menuntut haknya dia (anaknya) kan," kata dia.

Sule pun meminta Teddy untuk bersabar perihal warisan yang selalu disinggungnya atas nama anaknya dengan mantan istrinya, Lina Jubaedah.

"Sebetulnya, ya tunggu aja. Nanti juga kebagian, kan biasanya diumur 21 tahun baru dia kebagian ya, tapi enggak tahu juga saya. Kan masih bayi, dia dikasih, tidak bisa merasakan kenikmatan itu dong. Nanti pasti kebagian, kita lihat secara islam, hukum, negara seperti apa, kita kan negara hukum. Jadi nanti ada pengacara mengatur semua," tutur dia.

Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Tedy Pardiyana Tak Pernah Terima Kebutuhan Bintang dari Anak Sule

Sebelumnya, penyanyi Rizky Febian mempertanyakan harta yang dulu dititipkan pada mendiang ibunya.

Rizky yang didampingi dua pengacara dari Kantor Pengacara Hudaya & Associates, mengatakan bahwa sejak 2015, uang hasil keringatnya dititipkan pada ibunya.

"Memang saat itu aku percayakan ke mama, karena waktu itu belum ada masalah apa pun ya," kata Rizky dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (19/12/2020).

Uang hasil kerjanya saat itu kemudian oleh Lina dialihkan dalam bentuk aset seperti indekos, vila di Bandung, serta toko material.

Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Tedy Tak Tahu Warisan Mendiang Lina Telah Diambil Anak Sule

Bukan itu saja, Rizky juga mempertanyakan keberadaan perhiasan milik ibunya yang nilainya mencapai Rp 2 miliar yang tidak diketahui keberadaannya. Belum lagi, mobil Innova milik Rizky yang digunakan Lina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com