Kompas.com - 22/12/2020, 22:00 WIB
Sule. Bidi layar YouTube Rans EntertainmentSule.
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Sule menanggapi soal anaknya, Rizky Febian yang mempertanyakan hak-haknya ke ayah sambung, Teddy Pardiyana.

Pemilik nama Sutisna ini meminta Teddy untuk membuktikan bahwa hak-hak anaknya dari peninggalan ibunya, Lina Jubaedah masih disimpan baik ayah tirinya itu.

Pasalnya, sebelumnya Teddy Pardiyana sempat mempertanyakan perihal harta peninggalan Lina Jubaedah yang disebut diambil Putri Delina tanpa memberi tahu dirinya.

"Biasa ajalah, biasa aja. Kita lihat nanti ke depannya seperti apa semoga dia (Teddy) membuktikan. Kan ini belum jelas kan. Intinya dia (Rizky) mempertanyakan, enggak menuduh, mempertanyakan kemana, jadi kita tunggu aja itikad baiknya untuk ngobrol bareng-bareng," ujar Sule dalam akun YouTube Warta Hot, Selasa (22/12/2020).

Baca juga: [POPULER HYPE] Rizky Febian Kaget Indekos Mendiang Ibunya Dijual | 4 Pengakuan Aura Kasih soal Perceraian

Sule pun menyayangkan ketidak hadiran Teddy dan pengacaranya untuk membicarakan baik-baik soal harta warisan Lina. Pasalnya, Teddy dan pengacaranya sudah diberikan undangan khusus.

"Kalau menurut saya sayang sekali kemarin, seharusnya datang, pengacaranya harus datang, enggak datang. Diwakilin. Akhirnya, semuanya dibeberin. Karena menuntut haknya dia (anaknya) kan," kata dia.

Sule pun meminta Teddy untuk bersabar perihal warisan yang selalu disinggungnya atas nama anaknya dengan mantan istrinya, Lina Jubaedah.

"Sebetulnya, ya tunggu aja. Nanti juga kebagian, kan biasanya diumur 21 tahun baru dia kebagian ya, tapi enggak tahu juga saya. Kan masih bayi, dia dikasih, tidak bisa merasakan kenikmatan itu dong. Nanti pasti kebagian, kita lihat secara islam, hukum, negara seperti apa, kita kan negara hukum. Jadi nanti ada pengacara mengatur semua," tutur dia.

Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Tedy Pardiyana Tak Pernah Terima Kebutuhan Bintang dari Anak Sule

Sebelumnya, penyanyi Rizky Febian mempertanyakan harta yang dulu dititipkan pada mendiang ibunya.

Rizky yang didampingi dua pengacara dari Kantor Pengacara Hudaya & Associates, mengatakan bahwa sejak 2015, uang hasil keringatnya dititipkan pada ibunya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X