Kompas.com - 24/12/2020, 14:29 WIB
Komedian Sule dan Tedy Pardiyana. Kolase Kompas.comKomedian Sule dan Tedy Pardiyana.

JAKARTA, KOMPAS.com- Tak ingin namanya diseret dalam masalah hak waris mendiang Lina Jubaedah, pelawak Sule mengatakan tidak pernah mau tahu soal warisan siapa pun.

Bukan hanya soal warisan Lina, Sule menegaskan ldia bahkan tidak mau tahu soal warisan orangtua.

"Saya termasuk mungkin manusia satu-satunya yang enggak pernah ngurusin masalah warisan. Mau dari orangtua ataupun dari siapa pun," kata Sule dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (24/12/2020).

Baca juga: Sule Angkat Bicara soal Rizky Febian yang Pertanyakan Harta Miliknya ke Teddy

Apalagi jika itu terkait persoalan warisan yang kini dipermasalahkan Teddy, menurutnya itu dia sudah tidak ada lagi hubungannya dengan masalah tersebut.

"Apapun komentar dari mereka yang jelas saya tidak ada hubungan lagi dengan masalah warisan," ucap Sule.

"Itu bukan hak saya, itu sudah hak milik anak-anak, jadi silakan anak-anak yang ngurusin," lanjutnya.

Baca juga: Soal Teddy, Rizky Febian Anggap Wajar Sule Ikut Murka

Komedian asal Cimahi, Jawa Barat itu lebih lanjut mengatakan kalau akan melihat saja bagaimana akhir dari permasalahan hak waris mantan istrinya itu.

"Nanti kita lihat saja ujungnya seperti apa. Mau ada pertemuan silakan, mau secara kekeluargaan silakan, tinggal itikad baik," kata Sule.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X