Kompas.com - 05/01/2021, 11:58 WIB
Kontestan Indonesian Idol Karen Claudia Rantung. Kontestan Indonesian Idol Karen Claudia Rantung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Persaingan di ajang Indonesian Idol Special Season semakin terasa karena sudah memasuki babak Spektakuler Show Top 14, Senin (4/1/2021).

Para kontestan sekarang juga bisa menyandang embel-embel "Idol" di belakang nama mereka.

Berikut serba-serbi dari babak Spektakuler Show Top 14 Indonesian Idol.

Daniel Mananta masih gantikan Boy William

Di babak Top 14 ini, Daniel Mananta masih menjadi host Indonesian Idol menggantikan Boy William yang tengah sakit.

Daniel Mananta memang sudah mengundurkan diri sebelum Special Season bergulir. Namun, ia mulai kembali lagi saat babak Showcase 3, Senin (21/12/2020).

Baca juga: Daniel Mananta Masih Gantikan Boy William di Babak Spektakuler Indonesian Idol

Boy William nonton dengan tangan terinfus

Masih dirawat di rumah sakit dengan infus di tangannya, Boy William tetap mengikuti perkembangan Indonesian Idol Special Season.

Boy William membagikan momen di Instagram miliknya, @boywilliam17, tengah menonton Indonesian Idol Special Season melalui laptopnya.

"Mantap, watching you guys. Good luck teman-teman gue. Good luck every body. Sing good, sing good. okay," kata Boy William sambil mengarahkan ponselnya ke layar laptop-nya yang tengah menampilkan siaran langsung dari panggung Indonesian yang dikutip, Senin (4/1/2020).

Baca juga: Masih Pakai Infus, Boy William Tonton Indonesian Idol Lewat Laptop

Sempat diragukan, Azhardi bikin Rossa jatuh hati

Mambuka Spektakuler Show Top 14, kontestan Azhardi Athariq menyanyikan "Secukupnya" dari Hindia.

Juri Rossa memuji penampilan Azhardi dan mengaku jatuh hati dengan karakter suara kontestan yang biasa tampil gondrong itu.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X