Kompas.com - 05/01/2021, 10:32 WIB

KOMPAS.com - Season pertama Sweet Home telah selesai dengan akhir yang menggantung dan membuat penonton penasaran.

Sweet Home merupakan serial asli Netflix yang menggambarkan kisah aneh dan mengejutkan, terjadi pada siswa SMA penyendiri, Cha Hyun Soo (Song Kang), setelah pindah ke gedung apartemen yang sedang dibangun kembali.

Sementara Lee Do Hyun memainkan peran Lee Eun Hyuk, otak dan pemimpin kelompok yang masih hidup yang tinggal di apartemen Green Home.

Karakter Lee Do Hyun ini dulunya seorang mahasiswa kedokteran yang memamerkan karismanya di saat-saat putus asa melalui penilaiannya yang cepat.

Ada banyak perbedaan pendapat tentang karakternya karena banyak yang mencintai dan membencinya lantaran menggunakan Cha Hyun Soo sebagai alat bertahan hidup.

Baca juga: 5 Alasan Nonton Drama Sweet Home, Rilis Hari ini di Netflix

Namun, banyak penonton dibiarkan menggantung ketika episode akhir musim pertama Sweet Home mengisyaratkan kematian Lee Eun Hyuk.

"Saya menerima banyak pertanyaan tentang akhir musim pertama. Saya juga banyak berpikir tentang apa yang akan terjadi pada Eunhyuk karena kami tidak tahu apakah pendarahannya pada akhirnya adalah mimisan atau bukan. Juga, dia bisa saja mati ketika bangunan itu menimpanya," kata Lee Do Hyun.

Lee Do Hyun yang sukses lewat drama 18 Again menceritakan rasa penasarannya atas karakter yang diperankan jika itu nanti ada di musim kedua.

"Jika saya tampil di musim kedua, saya bertanya-tanya apakah Lee Eun Hyuk akan melepas kacamatanya setelah penglihatannya menjadi lebih baik dari menjadi monster?" kata Lee Do Hyun dikutip dari Allkpop, Selasa (5/1/2020).

"Saya pikir akan bagus juga tampil sebagai monster yang menyelamatkan orang bersama Pyeong Sang Wook. Tapi saya tidak yakin apakah saya akan tampil di musim kedua atau tidak, jadi saya khawatir akan kecewa jika tidak," ujat Lee Do Hyun lagi.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Sweet Home, Drama Korea Adaptasi Webtoon Populer

Halaman:
Sumber Allkpop

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.