Kompas.com - 28/12/2020, 17:20 WIB
Chef Renatta, salah satu juri di acara MasterChef Indonesia musim kelima. GridChef Renatta, salah satu juri di acara MasterChef Indonesia musim kelima.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berprofesi sebagai seorang chef rupanya tak membuat Renatta Moeloek sering memasak di rumah.

Renatta mengungkapkan hal tersebut ketika chef Arnold di vlog-nya berjudul "Kita pamit!! Grand Final MasterChef Season 7- Juna, Arnold, Renatta" membacakan komentar netizen.

Salah satu yang menarik perhatian adalah ketika ada seorang netizen yang mengungkap keinginannya memiliki ibu seperti Renatta agar bisa membuat berbagai masakan di rumah.

Baca juga: Gara-gara Rambut, Chef Renatta Mengaku Iri Pada Chef Juna

Mendapat pernyataan tersebut, Renatta justru mengungkap bahwa ia lebih memilih untuk memesan makanan.

"Emang dia kira gue masak di rumah, emang dia kira gue ada waktu buat masak di rumah," ucap Renatta sembari tertawa, dikutip dari vlog Arnold Poernomo, Senin (28/12/2020).

"Biasanya juga pesen (makan)," imbuh Renatta.

Baca juga: Dibela Chef Renatta, Chef Juna: Tuh kan, Orang Nyangka Saya yang Jahat

Selain itu, keberadaan chef Renatta di MasterChef Indonesia season 7 selama ini cukup menarik penggemar karena penampilannya yang dinilai cantik dan menarik.

Namun lagi-lagi chef Renatta menolak jika disebut cantik, ia justru mengungkap penampilannya terlihat memukau semua berkat makeup.

"Padahal makeup gue tebel di sini," ujar Renatta diiringi tawa.

Baca juga: Fakta Menarik Tentang Renatta Moeloek hingga Jadi Celebrity Chef


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X