Kompas.com - 28/12/2020, 16:55 WIB
Tiga juri MasterChef Indonesia (MCI) musim ke-7 (dari kiri) Juna Rorimpandey, Renatta Moeloek, dan Arnold Poernomo. YouTube Arnold PoernomoTiga juri MasterChef Indonesia (MCI) musim ke-7 (dari kiri) Juna Rorimpandey, Renatta Moeloek, dan Arnold Poernomo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Di saat banyak orang memuji kecantikannya, ternyata Chef Renatta Moeloek malah merasa iri dengan Chef Juna.

Renatta bukan iri pada bakat atau profesi melainkan pada rambut sehat dan indah milik chef Juna.

Sebagaimana diketahui, Chef Juna belakangan ini termasuk setia memanjangkan rambut hitamnya.

Baca juga: Cerita Jari Chef Renatta Teriris Pisau di MasterChef Indonesia Season 7

Sesekali ia terlihat mengucir kuda rambut panjangnya.

"Juna ini rambutnya jauh lebih bagus daripada rambut gue loh," ujar Renatta dikutip dari YouTube Arnold Poernomo, Senin (28/12/2020).

Chef Juna yang mendengar pengakuan Renatta hanya bisa tertawa.

Baca juga: Dibela Chef Renatta, Chef Juna: Tuh kan, Orang Nyangka Saya yang Jahat

Kemudian Renatta menceritakan awal mula ia merasa iri, yaitu ketika mereka sedang didandani dan Renatta melirik ke arah Juna, dia melihat rambut Juna yang terlihat sehat.

"Karena kalau lagi ada makeup and hair gitu, lagi ngerjain rambutnya Juna, gue ngeliati agak jealous, sehat sekali rambutnya," tutur Renatta.

Sementara chef Juna mengungkap bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk memotong rambut panjangnya. Namun dia belum tahu kapan.

"Belum kepikir (kapan) tapi potong pasti," kata Juna.

Baca juga: Dianggap Tak Segalak Dulu, Begini Respons Chef Juna


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X