Kompas.com - 28/12/2020, 10:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Juri ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia season 7, Juna Rorimpandey berharap pemenang musim ini bisa bertanggung jawab atas gelar yang diraih.

Sebagaimana telah diumumkan, pemenang MasterChef Indonesia season 7 adalah Jerry Andrean. 

Juri MasterChef Indonesia musim ke-7, Arnold Poernomo, Juna Rorimpandey, dan Renatta Moeloek berharap pemenang nantinya bisa bertanggung jawab atas gelar yang diperolehnya.

"Semoga, satu tetap bertanggung jawab terhadap the brand, MasterChef Indonesia, gimanapun juga dia akan membawa nama brand ini," kata Chef Juna dikutip dari YouTube Arnold Poernomo, Senin (28/12/2020).

Pasalnya, menurut Chef Juna, mungkin akan ada orang yang menjadikan pemenang MasterChef sebagai tolok ukur.

Baca juga: Chef Arnold Blak-blakan soal Honor di MasterChef hingga Bahas Ijazah Sekolah

Kemudian, Chef Juna juga menekankan rasa tanggung jawab atas nama yang disandang sebagai juara MasterChef Indonesia season 7 itu juga penting saat hendak membuka bisnis kuliner.

"Semoga responsible. Terus maju di dunia kuliner, whatever dia buat, mau coba masuk restoran atau balik restoran, mau buka bisnis, terserah, bebas, but do it responsibly," kata Chef Juna berpesan.

Diketahui, jalan Jerry Andrean hingga jadi pemenang MasterChef Indonesia season 7 tidak mudah.

Jerry Andrean sebelumnya pernah tereliminasi dan masuk black team.

Namun, Jerry kembali ke galeri dan mendapatkan kembali apron putih setelah ditandingkan dengan beberapa peserta yang bertahan sebelumnya.

Baca juga: Respons Chef Arnold Saat MasterChef Indonesia Disebut Titipan karena Yuri Eks JKT48

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.