Kalina dan Vicky Prasetyo Segera Menikah, Deddy Corbuzier: Gue Tidak Percaya Cinta Pandangan Pertama

Kompas.com - 20/12/2020, 18:19 WIB
Deddy Corbuzier ingin menikah lagi karena ingin punya anak perempuan YouTube Deddy CorbuzierDeddy Corbuzier ingin menikah lagi karena ingin punya anak perempuan

JAKARTA, KOMPAS.com - Menanggapi kabar mantan istrinya, Kalina Ocktaranny yang akan segera menukah dengan komedian Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier percaya bila keduanya dipersatukan karena ada kecocokan.

Namun, menurut Deddy Corbuzier, perempuan yang telah memberinya seorang anak itu terlalu cepat untuk memutuskan menikah.

"Nah kalau tanyanya sama gue, menurut gue terlalu cepat. Kenapa teralu cepat, kan Kalina ini nikahnya bukan baru sekali, sudah berkali-kali," ujar Deddy Corbuzier, dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Minggu (20/12/2020).

Deddy mencontohkan dirinya yang sudah tujuh tahun dekat dengan seorang perempuan tetapi belum berani memutuskan untuk menikah karena mengerti rasa lelah dari perpisahan.

Baca juga: Ditanya soal Kalina dan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier: Enggak Mungkin Merpati Nemplok ke Merak

Deddy Corbuzier juga mengaku tidak percaya dengan cinta pada pandangan pertama.

"Karena gue tidak percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Pandangan pertama menurut gue pribadi, pandangan pertama bukan cinta, itu nafsu atau kepentingan," tutur Deddy Corbuzier.

Di luar pendapatnya, Deddy mempersilakan dan mendoakan yang terbaik jika memang keputusan untuk menikah itu sudah bulat.

Deddy Corbuzier juga menegaskan tidak ada masalah antara dirinya dengan Vicky dan Kalina.

Baca juga: Deddy Corbuzier Beberkan Awal Mula Ivan Gunawan yang Ikut Pasang Billboard

"Tapi kalau mereka benar-benar cinta dan sebagainya terus mereka mau nikah dalam waktu cepat dan sebagainya, silakan. Tapi satu hal, jangan bawa-bawa saya. Azka misalnya juga, enggak usah dibawa-bawa," ujar Deddy.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X