Kompas.com - 20/12/2020, 14:07 WIB
Penyanyi Agnez Mo ditemui usai tampil di salah satu acara televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Agnez Mo ditemui usai tampil di salah satu acara televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020).

KOMPAS.com - Tiga penyanyi Indonesia, Agnez Mo, Cinta Laura, dan Raisa berhasil masuk dalam daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars.

Ketiganya bersanding dengan para selebritas dari Asia Pasifik yang memberikan pengaruh cukup besar lewat penggunaan media sosial mereka.

Beberapa nama yang masuk dalam daftar ini juga fokus dalam mengajak para follower-nya untuk tetap berhati-hati dalam menghadapi Covid-19.

Agnez Mo mendapat sorotan khusus dibandingkan Cinta Laura dan Raisa.

Forbes mengapresiasi Agnez Mo yang menggunakan media sosialnya dalam berkampanye melawan penyalahgunaan narkoba dan penjualan manusia.

Baca juga: Kenang Main Operet Bareng Agnez Mo, Melaney Ricardo: Dia Masih Piyik Sekali

Forbes juga menyinggung keterlibatan Agnez Mo dalam konser virtual untuk membantu korban terdampak pandemi virus corona.

"Mari fokus dalam menggunakan media sosial untuk menjadi manusia yang lebih baik," kata-kata yang dikutip Forbes dari ucapan Agnez Mo usai mendapat Top Social Artis of the Year dari Billboard Indonesia Music Award 2020.

Cinta Laura Kiehl juga masuk dalam deretan 100 artis digital yang berpengaruh di Asia Pasifik.

Dara blasteran Jerman-Indonesia ini juga sempat merasakan bagaimana perjuangan berkarier di Hollywood sebagaimana Agnez Mo.

Sebelum pandemi Covid-19, Cinta Laura merilis dua single berjudul "Vida" dan Caliente" yang berhasil ditonton oleh hampir lima juta penonton di YouTube.

Halaman:

Sumber Forbes
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X