Kompas.com - 16/12/2020, 17:06 WIB
Presenter Melaney Ricardo saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Melaney Ricardo saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Melaney Ricardo belum lama ini berkesempatan mewawancarai penyanyi Agnes Monica dalam satu program acara.

Kilas balik ke masa kanak-kanak, Melaney Ricardo menuturkan pernah main operet bareng penyanyi yang kini dikenal dengan Agnez Mo.

"Waktu zaman gue kecil, seingat gue, gue pernah ikutan kayak operet-operet drama Natal gitu bersama AgMo. Dia masih piyik sekali," tutur Melaney Ricardo, dikutip dari kanal YouTube miliknya, Rabu (16/12/2020).

Kata Melaney Ricardo, dulu tak pernah membayangkan Agnez Mo bisa menjadi penyanyi hebat seperti saat ini.

Baca juga: Lika-liku Perjuangan Melaney Ricardo Gapai Impian Jadi Artis

"Jadi emang saat itu gue enggak pernah prediksi bahwa namanya AgMo itu akan, she's gonna as right now gitu ya. Gede banget namanya, very super talented," kata Melaney Ricado memuji.

Menceritakan pengalamannya, Melaney Ricardo mengatakan, wawancara dengan Agnez Mo berjalan seru walau hanya berlangsung selama 10 sampai 15 menit.

Di mata Melaney Ricardo, pelantun "Coke Bottle" itu juga sangat luwes.

Terpenting, menurut Melaney, Agnez Mo tidak sombong seperti mega bintang kebanyakan yang mungkin ada di luar sana.

Bahkan, Melaney Ricardo mengatakan, Agnez Mo datang dengan baju santai. Tetapi, tetap terlihat keren, yakni memakai sweater over size, jeans, dan sneaker.

Baca juga: Kehidupan Melaney Ricardo Setelah Sembuh dari Covid-19, Lebih Religius dan Ambil Hikmah


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X