Ini Fakta Kedekatan Tom Cruise dan Lawan Mainnya di Mission: Impossible 7, Hayley Atwell

Kompas.com - 20/12/2020, 11:02 WIB
Tom Cruise tampak mengenakan masker saat syuting film Mission: Impossible 7 di Venice pada 20 Oktober 2020 ANDREA PATTARO/AFPTom Cruise tampak mengenakan masker saat syuting film Mission: Impossible 7 di Venice pada 20 Oktober 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar kedekatan aktor Tom Cruise dan Hayley Atwell semakin santer dibicarakan usai insiden kemarahannya di lokasi syuting film Mission: Impossible 7.

Diketahui, Tom Cruise dan Hayley Atwell menjalani syuting film ketujuh dalam seri Mission: Impossible bersama selama beberapa bulan terakhir.

Namun, sebuah sumber menepis hal tersebut. Menurut sumber tersebut, tidak ada tanda kedekatan di antara Cruise dan Hayley Atwell.

"Tidak benar sama sekali!" kata sebuah sumber kepada People dilansir Kompas.com, Minggu (20/12/2020).

Tom Cruise dikabarkan belum berkencan dengan siapa pun sejak perceraiannya dengan Katie Holmes di 2012.

Baca juga: Tom Cruise Marah-marah, Ancam Pecat Kru Mission: Impossible 7 yang Langgar Protokol Covid-19

Sebelumnya, Cruise juga menikah dengan Nicole Kidman dari tahun 1990 hingga 2001. Pasangan ini dikaruniai dua anak dari pernikahan tersebut.

Desas-desus asmara para bintang film tersebut dimulai beberapa hari setelah video Cruise yang marah-marah pada kru Mission: Impossible 7 tersebar.

Aktor dan produser tersebut memarahi mereka karena melanggar protokol pencegahan Covid-19.

Kemarahan Tom Cruise bukan tanpa alasan. Pasalnya, syuting Mission: Impossible 7 pernah sempat ditunda pada Oktober lalu setelah 12 orang di lokasi syuting di Italia dinyatakan positif Covid-19.

Produksi dilanjutkan seminggu kemudian dan kembali ke Inggris tiga minggu lalu.

Film Mission: Impossible 7 sendiri dijadwalkan rilis di bioskop pada November 2021.

Baca juga: Nonton Film Tenet, Tom Cruise: Senang Bisa Kembali ke Bioskop


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X