Kompas.com - 19/12/2020, 22:19 WIB
Deddy Corbuzier dalam program Deddys Corner. YouTube/TransTV OfficialDeddy Corbuzier dalam program Deddys Corner.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengaku tak ada masalah dengan mantan istrinya, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier masih pikir-pikir jika harus mengundang mereka berdua ke podcast-nya.

Deddy mengungkapkan hal tersebut di YouTube Crazy Nikmir REAL berjudul "Adu Debat Berbobot!! Cuma Nyai yang Berani Adu Debat Begini Sama Deddy Corbuzier!!!."

Awalnya Deddy mengatakan akan membuka pintu bagi siapa pun di podcast-nya, asalkan tidak menimbulkan hal yang meresahkan.

Baca juga: Banyak Artis Buat Podcast, Deddy Corbuzier: Beli Alat doang Bisanya

Ucapan Deddy kemudian direspons Nikita dengan pertanyaan tentang mengundang Vicky dan Kalina bersamaan.

"Bisa jadi (boleh), saya tanya anak saya dulu sebentar boleh?" ucap Deddy dikutip Sabtu (19/12/2020).

Nikita mengingatkan Deddy bahwa tadi dia mengatakan memperbolehkan siapa saja datang ke podcast-nya asal tidak meresahkan.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran Tak Kunjung Menikah, Deddy Corbuzier Ungkap Alasannya

Namun di mata Deddy walaupun itu tidak meresahkan banyak orang, bisa jadi berpotensi meresahkan putranya, sehingga dia perlu mendapat izin dari Azka.

"Itu membuat resah anak saya tidak? Saya harus tanya Azka dulu, Azka boleh enggak kalau begini, kalau tiba-tiba nanti anak gue terganggu secara mental, psikologisnya," ujar Deddy.

Secara pribadi, Deddy mengaku tidak ada masalah baik dengan Vicky ataupun Kalina, tetapi dia ingin menjaga perasaan anaknya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X