Kompas.com - 19/12/2020, 20:44 WIB
Rizky Febian (tangkapan layar kanal YouTube CXO Media) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIORizky Febian (tangkapan layar kanal YouTube CXO Media)

JAKARTA, KOMPAS.com - Di mata Rizky Febian, sikap ayahnya, komedian Sule, yang murka ketika anak-anaknya diserang adalah respons wajar orangtua.

Menurut dia, semua orangtua akan melakukan hal yang sama jika melihat anak-anaknya terancam.

"Loh ya wajar karena anaknya yang digituin, ya menurut saya itu manusiawi, namanya juga orangtua," ucap Rizky dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (19/12/2020).

Baca juga: Rizky Febian Bantah Disebut Tak Peduli pada Adiknya, Anak Teddy Pardiyana

Diketahui sebelumnya, pihak Teddy tidak terima saat Sule dirasa ikut campur masalah tersebut karena Sule sudah tidak ada lagi hubungan dengan Lina.

"Itu, dari pihak mereka dibilang ngapain ikut campur katanya orang sudah bukan siapa-siapa, sudah mantan," ucap putra sulung Sule dan mendiang Lina Jubaedah itu.

Baca juga: Pesan Rizky Febian ke Teddy: Daripada Cari yang Bukan Haknya, Lebih Baik Kerja

"Jadi mereka tidak menyadari bahwa yang kalian ributkan itu anaknya gitu," sambung Rizky dengan tersenyum.

Sebagai anak, Rizky justru sangat bersyukur, ayahnya masih tetap bertanggungjawab dan memberi dukungan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X