Kompas.com - 19/12/2020, 19:31 WIB
Rizky Febian saat menyaksikan proses pemakaman ibunya yang dipindahkan ke TPU Nagrog, Kota Bandung, Kamis (9/1/2020) (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)Rizky Febian saat menyaksikan proses pemakaman ibunya yang dipindahkan ke TPU Nagrog, Kota Bandung, Kamis (9/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Persoalan warisan yang disinggung Teddy atas nama buah hatinya dengan Lina Jubaedah, mendapat sentilan dari anak pertama Lina yang juga penyanyi Rizky Febian.

Sebagai kakak, Rizky merasa dia sudah memberikan kasih sayang sewajarnya kepada adiknya itu.

Namun, menurut dia, yang perlu diingat adalah Bintang masih memiliki ayah yang bertanggung jawab atas dirinya.

Baca juga: Rizky Febian Cerita soal Teddy Pardiyana dan Uang Bulanan Indekos Lina

Sehingga bukan menjadi kewajiban atau sebuah keharusan Putri Delina atau pun Rizky Febian untuk membiayai Bintang.

"Harusnya kan Pak Teddy bersyukur melihat anak-anaknya masih peduli. Sekarang tinggal berpikir kembali ke dirinya," tutur Rizky dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (19/12/2020).

"Dirinya itu kan bapaknya, harusnya bekerja. Daripada mencari hak-hak yang bukan haknya, lebih baik bekerja, mencari nafkah," imbuhnya.

Baca juga: Rizky Febian Tak Akan Bawa Masalah Warisan Lina ke Jalur Hukum, asal...

Rizky menyayangkan sikap Teddy yang justru menggunakan adiknya untuk mengungkit masalah hak waris, yang sudah jelas nanti akan diberikan jika Bintang sudah dewasa.

"Yang saya sedihkan sampai detik ini, kenapa dedek Bintang yang enggak berdosa sama sekali dijadikan alat? malah dipermainkan, di media membawa nama dedek Bintang, ngomongin ahli waris, kasihan masih kecil," ujar Rizky.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X