Kompas.com - 19/12/2020, 20:09 WIB
Penyanyi Rizky Febian menyapa penggemarnya melalui VLIVE Ontact Fan Meeting. VLIVEPenyanyi Rizky Febian menyapa penggemarnya melalui VLIVE Ontact Fan Meeting.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian membantah jika dirinya disebut tidak lagi perhatian pada anak dari ibunya, mendiang Lina Jubaedah, dengan Teddy Pardiyana.

Meskipun enggan menyebut besarnya nominal yang dikirim untuk sang adik, Rizky mengaku bersedia menanggung apa pun kebutuhannya.

Kebetulan saat itu Bintang dirawat oleh Pak Ecet dan istrinya, yaitu dua orang yang dekat dan selalu bersama ibunya.

Baca juga: Pesan Rizky Febian ke Teddy: Daripada Cari yang Bukan Haknya, Lebih Baik Kerja

"Aku tuh selalu memberikan statement ke mereka, apa pun kebutuhannya, kabarin aku aja, apa pun itu. Selama aku bisa bantu, aku bantu, dan Putri (juga) begitu," kata Rizky seperti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (19/12/2020).

Bahkan Rizky dan Putri juga tidak keberatan kelak mengurus adiknya itu, tetapi tentu atas seizin dari Teddy.

Baca juga: Rizky Febian Cerita soal Teddy Pardiyana dan Uang Bulanan Indekos Lina

"Kalau misalkan dedek Bintang saya tahu dengan mata kepala saya sendiri tidak diurus sama sekali, kita sudah ada kesepakatan kita mau urus dedek Bintang, itu pun atas persetujuan Teddy, nanti masalah lagi," ucap Rizky sambil tersenyum.

Sebelumnya, Rizky sempat menyayangkan tindakan Teddy yang menyeret Bintang terkait urusan hak waris.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X