Kompas.com - 19/12/2020, 18:42 WIB
Rizky Febian (tangkapan layar kanal YouTube CXO Media) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIORizky Febian (tangkapan layar kanal YouTube CXO Media)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian menceritakan tentang rencana Teddy Pardiyana yang berhasil digagalkan karena bantuan pengurus indekos.

Rizky yang didampingi dua pengacara dan adiknya, Putri Delina, menceritakan tentang rencana Teddy memindahkan uang indekos dari Putri ke rekeningnya.

Informasi itu didapat Rizky dari pengurus indekos yang saat itu mengonfirmasinya lebih dulu pada Putri.

Baca juga: Rizky Febian Tak Akan Bawa Masalah Warisan Lina ke Jalur Hukum, asal...

"Sempat ada beberapa hal yang buat janggal yang ngurus (indekos). Saat itu, bulanan biasanya ke Putri semua," kata Rizky dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (19/12/2020).

"Tiba-tiba dibilang Pak Teddy pengin bulanan itu 'ditransfer ke saya aja langsung'," ucap Rizky mengulang ucapan pengurus indekos.

Baca juga: Rizky Febian Kaget Temukan Indekos Mendiang Ibunya Dijual di Situs Web

Tak langsung memutuskan, penjaga indekos itu bertanya dulu pada Putri untuk memastikan.

"Tidak ada kabar, tidak ada informasi, tidak ada obrolan dulu ke Putri bahwa penghasilannya harus ke Pak Teddy," ujar Rizky menjelaskan peristiwa yang terjadi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X