Kompas.com - 18/12/2020, 20:51 WIB
Terdakwa kasus penyalahgunaan obat golongan psikotropika Vanesza Adzania alias Vanessa Angel mengikuti sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Senin (31/8/2020). Vanessa Angel didakwa atas kepemilikan psikotropika golongan IV yaitu 20 pil xanax. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANTerdakwa kasus penyalahgunaan obat golongan psikotropika Vanesza Adzania alias Vanessa Angel mengikuti sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Senin (31/8/2020). Vanessa Angel didakwa atas kepemilikan psikotropika golongan IV yaitu 20 pil xanax.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Vanessa Angel keluar dari Lapas Perempuan (LPP) Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Kepulangan Vanessa ke rumah itu lantaran mendapatkan hak asimilasi dari Menteri Hukum dan HAM. Artinya, Vanessa kini jadi tahanan rumah.

Momen kepulangannya dibagikan Vanessa di laman Instagram-nya.

Baca juga: Jadi Tahanan Rumah, Vanessa Angel Wajib Ikuti Bimbingan Online

Dalam keterangan foto yang ia unggah, Vanessa tampak senyum sambil tidur di kasur.

"Hallo semua! Halo dunia! Halo kasur empuk," tulis Vanessa seperti dikutip Kompas.com, Jumat (18/12/2020).

Vanessa juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan, suaminya, Bibi Ardiansyah dan anaknya, Gala Sky Ardiansyah.

Setelah itu, ia berterima kasih kepada keluarga, sahabat, dan dokternya.

Baca juga: Jadi Tahanan Rumah Lewat Asimilasi Covid-19, Vanessa Angel Dilarang Bepergian

Tidak lupa, Vanessa juga mengucap terima kasih pada teman-temannya di Rutan Pondok Bambu hingga pihak Kemenkehuman, serta kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Terimakasih Tuhan, terima kasih suami dan anakku, mertuaku, Mama Joanna, daddyku, sahabatku, @dr.okypratamaa dan @msglowkids dan terimakasih juga untuk para ibu-ibu yang mendoakanku serta teman-teman baikku di LPP Pondok Bambu," tulis Vanessa.

"Terimakasih juga untuk Kemenkumham atas asimilasi yang diberikan kepadaku dan terimakasih untuk bang lawyerku @sanyarifinsh," lanjutnya.

Baca juga: Nasib Suami dan Anak Ketika Vanessa Angel Dipenjara, Kerepotan dan Kehilangan ASI Eksklusif

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X