Kompas.com - 17/12/2020, 12:52 WIB
Aming bicara soal Kalina yang akan menikah dengan Vicky Prasetyo. (Bidikan layar YouTube MOP Channel). KOMPAS.com/Revi C Rantung Aming bicara soal Kalina yang akan menikah dengan Vicky Prasetyo. (Bidikan layar YouTube MOP Channel).

JAKARTA, KOMPAS.com- Komedian Aming rupanya mendoakan sahabatnya Kalina Ocktaranny yang akan menuju ke jenjang pernikahan dengan Vicky Prasetyo.

Aming hanya berharap pernikahan Kalina dengan Vicky bisa langgeng.

“Gini lho, siapapun pilihan dia (Kalina) kenapa kita merasa keberatan ya. Maksudnya itu memang jodohnya dia, namanya jodohkan bisa ketemu satu buat selamanya atau lewatin beberapa pasangan, baru jadi jodoh,” kata Aming dikutip Kompas.com dalam YouTube MOP Channel, Kamis (17/12/2020).


Baca juga: Tanggapan Aming soal Rencana Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

“Mudah-mudahan jadi yang terakhir,” ujar Aming lagi.

Aming berujar bukan perkara gampang untuk bangkit dari sebuah kegagalan dari pernikahan. Namun untuk Kalina, Aming justru mengacungi jempol.

“Bukan keberatan, tapi lebih kepada buat gue aja yang nikah dan cerai 2017 itu buat nikah lagi, traumanya kayak apa kan,” ucap Aming.

Baca juga: Jelang Pernikahan, Vicky Prasetyo Ungkap Satu-satunya Kekurangan Kalina Ocktaranny

“Ini kayaknya enggak ada trauma, ‘hah enggak trauma’. Ya sudah kalau sudah yakin, tiap orang kan beda-beda ya, kadang butuh proses yang lebih lama menata kembali hatinya,” tutur Aming.

Jika diundang, Aming mengaku bakal hadir dalam acara pernikahan tersebut.

“Ya kalau protokolnya jalan, gue salah satu temannya bakal hadir,” ungkap Aming.

Rencananya, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan menikah pada 21 Februari 2021 mendatang. Dan belum lama ini, Vicky dan Kalina sidah menjalani foto pre-wedding.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X