Kompas.com - 15/12/2020, 19:24 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny dalam konsep busana Pai Su Chen Tangkapan layar YouTube Rio MotretVicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny dalam konsep busana Pai Su Chen

JAKARTA, KOMPAS.comPernikahan presenter Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan berlangsung Februari mendatang.

Namun, Vicky baru-baru ini mengungkapkan satu-satunya kekurangan Kalina di matanya.

Setelah menjalani sesi foto pre-wedding, Vicky mengungkap hal tersebut di kanal YouTube Rio Motret.

“Maaf yah, (kekurangan Kalina) ibadahnya aja sih, ya enggak apa-apa kan aku sampaikan jujur,” ungkap Vicky dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube Rio Motret, Selasa (14/12/2020). 

Baca juga: 3 Fakta Terbaru Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny yang Siap Menikah

“Dia kadang nyiapkan aku shalat, bawa sajadah, buka puasa, buat sholat dan apa, tapi dia masih kurang shalat,” lanjutnya.

Meski begitu, Vicky tidak pernah sedikitpun memaksa kewajiban tersebut. Ia ingin kesadaran Kalina sendiri yang berperan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kadang dia mungkin shalat tapi aku enggak tahu, aku enggak mau bicarakan soal istri, tapi aku mau itu lahir dari dirinya sendiri sih,” tutur Vicky.  

Baca juga: Kalina Ocktaranny Buka Suara soal Kedekatan dengan Anak-anak Vicky Prasetyo

Sebagai informasi, pada kesempatan pre-wedding dengan Kalina, Vicky juga mengungkap tanggal pernikahan mereka, yakni 21 Februari 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.