Jennifer Coppen Akui Perannya dalam Film Generasi 90an: Melankolia Jadi Tantangan

Kompas.com - 15/12/2020, 19:10 WIB
Aktor peran Jennifer Coppen berpose disela wawancara promo film Generasi Micin Vs Kevin di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (17/10/2018). Film yang diangkat dari buku Student Guidebook for Dummies 1 & 2 karya Kevin Anggara ini akan tayang pada tanggal 18 Oktober 2018. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIAktor peran Jennifer Coppen berpose disela wawancara promo film Generasi Micin Vs Kevin di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (17/10/2018). Film yang diangkat dari buku Student Guidebook for Dummies 1 & 2 karya Kevin Anggara ini akan tayang pada tanggal 18 Oktober 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jennifer Coppen turut andil dalam film Generasi 90an: Melankolia yang dibesut sutradara M. Irfan Ramli.

Jennifer Coppen berperan sebagai Kirana dan beradu akting dengan Ari Irham.

Berperan sebagai Kirana menjadi tantangan tersendiri bagi dara berusia 19 tahun itu.

“Ini salah satu film yang beda dari yang aku peranin sebelumnya. Dan karakter Kirani ini menjadi sebuah challenge buat aku, that's why I accepted the character, karena aku anak 2000an ya, masih muda,” kata Jennifer dalam jumpa pers film Generasi 90an: Melankolia, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Baca juga: Ari Irham dan Jennifer Coppen Gugup Adegan Ciuman di Film Generasi 90an: Melankolia

Walau menjadi tantangan, karakter Kirana juga menjadi seorang tokoh yang menarik bagi Jennifer Coppen.

Basicly karakter ini menarik banget, dan very challenging dari film aku sebelumnya. Waktu aku shooting film itu rasa takut dalam diri aku itu gede banget karena aku pengin do the best gitu lho buat nyampein karakter Kirana ini,” ucap Jennifer lagi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jennifer juga mengungkap salah satu adegan yang membuatnya sempat gugup saat beradegan bersama Ari Irham.

“Jadi paling susah adegan sama Ari, karena itu adegan pertama kali main film yang ada seperti itu. Untungnya Bung Ipang very very helpful dan Ari-nya juga very sportif gitu,” kata Jennifer.

Film yang Generasi 90an: Melankolia bercerita tentang, Abby (Ari Irham), anak muda yang sedang mencari jati diri dan selalu menjadikan kakaknya, Indah (Aghniny Haque) sebagai sosok yang ia kagumi.

Baca juga: Banyak Barang Antik Saat Syuting Series Generasi 90an: Melankolia, Aghniny Haque Ingat Masa Kecil

Tiba-tiba, Abby harus menerima kenyataan bahwa kakaknya hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Di dalam kesedihannya, ia menemukan Sephia (Taskya Namya), sahabat kakaknya sebagai sosok pengganti Indah.

Namun, benarkah kehadiran Sephia bisa membantu Abby mengikhlaskan kakaknya atau justru membuat Abby kehilangan dirinya.

Selain diperankan oleh banyak aktor muda lain yaitu Jennifer Coppen, Ari Irham, Wafda, film Generasi 90an: Melankolia juga melibatkan para aktor hits pada era 90-an seperti Gunawan, Marcella Zalianty, Frans Mohede, dan Amara Mohede.

Baca juga: Selain Film, Generasi 90an: Melankolia Hadir dalam Format Series

Film Generasi 90an: Melankolia akan tayang serentak di bioskop pada 24 Desember mendatang.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X