Kompas.com - 14/12/2020, 13:25 WIB
Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan bahas soal hutang. (Bidikan layar YouTube TransTV Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan bahas soal hutang. (Bidikan layar YouTube TransTV Official).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Deddy Corbuzier mengakui "perang" billboard atau papan iklan yang ia lakukan bersama desainer Ivan Gunawan hanyalah bagian dari skenario.

Deddy Corbuzier mengakui hal ini karena awalnya teringat alasan mengundang komika Pandji Pragiwaksono ke dalam podcast-nya.

"Gue inget, gue sakit hati, lu ngebongkar-ngebongkar fenomena billboard gue," kata Deddy kepada Pandji dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier seperti dikutip Kompas.com, Senin (14/12/2020).

Baca juga: Deddy Corbuzier Akui Pernah Pacaran dengan Agnez Mo Selama 4 Tahun

"Tetapi lu bilang 'kenapa Deddy bikin billboard', sudah itu lu bilang 'gue yang pertama kali bikin billboard', lu begitu," kata Deddy Corbuzier melanjutkan.

Sebagai informasi, pada November lalu, Deddy membuat papan iklan untuk mempromosikan podcast-nya.

Ivan Gunawan kemudian mengomentari billboard Deddy tersebut dengan mengatakan, malas menonton acara itu.

Baca juga: Alasan Deddy Corbuzier Enggan Unggah Foto Mesra bersama Kekasihnya

Hanya berselang beberapa hari, Ivan ternyata membuat billboard juga yang bertuliskan "Daripada Nonton Podcast, Mendingan Nyalon".

Deddy lantas menyatakan "perang" dan berjanji bakal membuat iklan tandingan pakai mobil LED 

Sementara Pandji Pragiwaksono dalam kanal YouTube-nya mengundang Ronny, pihak billboard Indonesia, dengan pembahasan branding marketing.

Baca juga: Sama-sama Single Parent, Begini Tips Deddy Corbuzier dan Atalarik Syach Urus Anak

Hal itu dinilai Deddy telah membongkar skenarionya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X