Kompas.com - 14/12/2020, 11:47 WIB
Deddy Corbuzier dalam program Deddys Corner. YouTube/TransTV OfficialDeddy Corbuzier dalam program Deddys Corner.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Deddy Corbuzier memberi tentang pengakuan masa hubungan asmaranya bersama penyanyi Agnez Mo.

Pengakuan itu dilontarkan Deddy setelah komika Pandji Pragiwaksono bertanya tentang hubungan Deddy Corbuzier dan Agnez Mo.

"Pernah (pacaran sama Agnez Mo), (masa hubungan) 4 tahun," kata Deddy dalam kanal YouTube-nya sendiri, Senin (14/12/2020).

Baca juga: Alasan Deddy Corbuzier Enggan Unggah Foto Mesra bersama Kekasihnya

Saat disinggung apakah Deddy Corbuzier sayang dengan Agnez Mo, ia tak menampiknya.

"Ya kalau pada saat pacaran, kalau pacar gue pasti gue sayang," kata Deddy Corbuzier. 

Pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Corbuzier itu lalu mengungkapkan alasan yang membuat hubungan asmaranya dengan Agnez Mo dulu, selesai.

Baca juga: Kisah Proyek Rahasia Agnez Mo sebagai Co Founder Perusahaan Digital & Industri Hiburan

"Ya itulah, namanya juga sama-sama selebriti, kadang-kadang ada ketidakcocokan, maksudnya sama-sama keras. Karena saya sibuk, dia sibuk, tidak ada yang mau berkorban, berantem, terus putus. Dulu, itu dulu," kata Deddy Corbuzier.

"(Sebab) Berantem ya sama-sama keras, sama-sama idealis, gue mau main sulap, dia mau nyanyi, enggak ketemu," ujar Deddy melanjutkan. 

Baca juga: Sama-sama Single Parent, Begini Tips Deddy Corbuzier dan Atalarik Syach Urus Anak


 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X