Kompas.com - 13/12/2020, 18:32 WIB
Deddy Corbuzier selalu kesulitan untuk menolak tawaran RCTI tampil dalam acara sulap meski beberapa kali mengatakan sudah pensiun. ISTDeddy Corbuzier selalu kesulitan untuk menolak tawaran RCTI tampil dalam acara sulap meski beberapa kali mengatakan sudah pensiun.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Deddy Corbuzier tak pernah unggah foto mesra dengan pacarnya, Sabrina Chairunisa.

Deddy khawatir kemesraannya dengan Sabrina tak disukai dan membuat kecewa anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier. Pasalnya Azka sangat aktif bermain media sosial.

"Gue jawab di sini. Azka kalau suatu saat dia lihat di sini dia sudah tahu your my live, your my everything. Semua yang papa kasih, semua yang papa dapetin, itu yang papa berikan ke kamu. Cuma satu hal , ini gue baru ngomong di sini belum ngomong di mana pun kenapa banyak orang ngomong 'kok enggak pernah posting mesra sih.' Karena gue tahu anak gue lihat (postingan di media sosial)," ujar Deddy dalam akun YouTube TRANS7 OFFICIAL seperti yang dikutip Kompas.com, Minggu (13/12/2020).

Baca juga: Sama-sama Single Parent, Begini Tips Deddy Corbuzier dan Atalarik Syach Urus Anak

Deddy mengatakan, dia hanya ingin anaknya melihat karya-karyanya di media sosial. Karena itu, ia lebih banyak mengunggah soal pekerjannya.

"Karena gue pengin anak gue lihat cuma karyanya, karya karya sama kerja," kata Deddy.

Soal unggahan Azka yang belakangan ini diperbincangkan publik, Deddy mengaku sudah mengetahuinya terlebih dahulu. Pasalnya sebelum Azka mengunggah curahan hatinya itu, ia terlebih dahulu meminta pendapatnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kenal Edhy Prabowo, Deddy Corbuzier: Kalau Benar Korupsi, I Have Problem with yang Dia Lakukan

Sebagai informasi, Azka memposting curahan hatinya ke Instagram-nya mengenai kemesraan ibunya, Kalina Oktarani, dengan Vicky Prasetyo yang beredar di media sosial.

Unggahan Azka yang menghebohkan publik pun ditanggapi oleh Kalina di Instagram pribadinya.

"Contoh kejadian kemarin Azka, pas mau posting, Azka bilang ke gue, 'Pak gimana, because i feel,'. Terus gue bilang ke Azka, selama tidak menghina orang lain, tidak menghina ibu kamu, tidak membenci ibu kamu, tidak ada kata satupun menuliskan kamu benci ibu kamu, terus ada kata-kata sayang ibu kamu. Ya tulis," ungkap Deddy.

Baca juga: Deddy Corbuzier Terkejut Saat Dengar Edhy Prabowo Ditangkap KPK

Dalam bermedia sosial, Deddy pun mengajarkan agar sang anak tidak melihat komentar netizen.

Dengan begitu, ia berharap tidak ada pendapat negatif soal keluarganya yang sampai padanya.

"Yang gue ajarkan dari dulu karena udah 14 tahun umurnya, yang gue ajarkan tidak membaca komentar (di media sosial)," tutur dia.

Adapun Deddy dan Kalina resmi bercerai pada 2013. Usai bercerai, Deddy berpacaran dengan Sabrina Chairunnisa.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X