Ibunda Ririn Ekawati Meninggal Dunia

Kompas.com - 02/12/2020, 14:56 WIB
Ririn Ekawati setibanya di Polres Jakarta Barat usai pemeriksaan darah dan rambut di BNN Lido, Bogor, Senin (9/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSRirin Ekawati setibanya di Polres Jakarta Barat usai pemeriksaan darah dan rambut di BNN Lido, Bogor, Senin (9/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com- Kabar duka tengah menyelimuti artis peran Ririn Ekawati. Pada Rabu (2/11/2020), ibunda Ririn Ekawati, Hj Samsidar Zaid meninggal dunia.

Kabar tersebut datang melalui media sosial yang berbunyi demikian.

Telah berpulang kerakhmatullah Ibunda dari @ririnekawati dan @riniyulianti, Ibu Hj. Samsidar Zaid Moga,” bunyi pesan tersebut.

Kabar meninggalnya ibunda dari Ririn Ekawati langsung dibenarkan oleh Ibnu Jamil. Ibnu Jamil saat ini menjadi orang terdekat dari Ririn Ekwati.

“Iya betul (meninggal dunia), tapi saya lagi urus urus dulu yaa nanti,” kata Ibnu Jamil kepada para awak media, Rabu.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya ibunda Ririn Ekawati.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X