Gara-gara Berikan "No", Posisi Anang Hermansyah di Indonesian Idol Dipertanyakan

Kompas.com - 02/12/2020, 09:44 WIB
Anang Hermansyah mengaku senang karena bisa bersepeda mengelilingi pulau Gili Trawangan. YouTube The Hermansyah A6Anang Hermansyah mengaku senang karena bisa bersepeda mengelilingi pulau Gili Trawangan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang menarik dalam babak Eliminasi I Indonesian Idol Special Season yang ditayangkan RCTI+ pada Selasa (1/12/2020).

Pasalnya, posisi musisi Anang Hermansyah di kursi dewan juri ajang pencarian bakat tersebut dipertanyakan dewan juri yang lain.

Dalam tayangan tersebut, awalnya lima kontestan yang mendapatkan "No" dari Anang di babak audisi masuk ke dalam panggung.

Sebelum menunjukkan taringnya, Ari Lasso memberikan semangat untuk kelima kontestan Indonesian Idol Special Season tersebut.  

Baca juga: Ada Peserta Audisi Indonesian Idol Mirip Ashanty, Ini Reaksi Anang Hermansyah

"Kalian tunjukkan ya kepada Indonesia bahwa 'No' dari Mas Anang adalah sebuah hal yang sembrono," kata Ari Lasso seperti dikutip Kompas.com, Selasa.

Setelah salah satu peserta menunjukkan kebolehannya, Ari Lasso mengatakan, peserta yang diberikan "No" oleh Anang memberikan penampilan yang baik.

Oleh sebab itu, para dewan juri yang lain seperti Maia Estianty, Judika, dan Rossa berbondong-bondong mempertanyakan kepada Anang mengapa memberikan "No" di babak audisi.

"Coba ya, kalau Mas Anang pulang ke Bali, Mbak Ashanty periksa kupingnya," ucap Maia Estianty yang disambut tawa.  

Baca juga: Aurel Kesal Anang Hermansyah dan Ashanty akan Menetap di Bali, Kenapa?

Anang hanya menginginkan, semua kontestan yang mendapatkan "No" darinya itu menampilkan kebolehannya terlebih dahulu, setelah itu baru ia memberikan tanggapan.

"Karena kita semua korban 'No' nya Mas Anang. Kita satu grup 'No'-nya Mas Anang ingin membuktikan bahwa Mas Anang itu salah," ujar salah satu peserta, Fitri Novianti.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X