Kepada Ashanty, Anang Hermansyah: Aku Yakin Kamu Bisa Lewati Segalanya

Kompas.com - 26/11/2020, 13:18 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui usia syuting klip videp Luar Biasa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAnang Hermansyah dan Ashanty saat ditemui usia syuting klip videp Luar Biasa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Anang Hermansyah memberikan semangat serta dukungan kepada istrinya, Ashanty terkait Millen Cyrus yang terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Anang Hermansyah menyebut Ashanty merupakan wanita yang paling kuat, tangguh, dan hebat bisa mengurusi segala hal.

"Paling perhatian kepada semua orang, paling sempurna buat aku dan anak-anak, aku yakin kamu bisa melewati segalanya," tulis Anang Hermansyah di akun @ananghijau seperti dikutip Kompas.com, Kamis (25/11/2020).

Sebagai seorang suami, Anang kemudian mengatakan akan tetap menemani Ashanty dalam melewati rintangan yang ada.

Baca juga: Curhat dengan Denny Sumargo, Millen Cyrus Ungkap Mimpinya

"Seperti dari awal kita bersama dengan segala suka dan duka. Love you sayang," tulis Anang Hermansyah lagi.

Berikut link unggahan Anang Hermansyah, https://www.instagram.com/p/CIAikULA7Et/?utm_source=ig_web_copy_link.

Diketahui, Ashanty sudah menanggapi terkait penangkapan keponakannya, Millen Cyrus, terkait kasus dugaan narkoba.

Dalam pernyataannya, Ashanty mengatakan, Millen hanya pengguna bukan pengedar. Oleh karenanya, meminta hukuman yang ringan dan rehabilitasi.

Baca juga: Ashanty Minta Maaf dan Pastikan Millen Cyrus Hanya Pemakai Bukan Pengedar

Sebelumnya diberitakan, Millen Cyrus ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara bersama seorang pria berinisial JR pada Sabtu (21/11/2020) dini hari.

Dari pemeriksaan tes urine, Millen dinyatakan positif nakroba sedangkan JR negatif.

Dalam penangkapan, polisi menemukan satu alat hisap bong dan sabu seberat 0,36 gram, alat hisap, serta satu botol minuman keras.

Hingga saat ini polisi masih mengejar dua tersangka lagi, yakni OR dan teman perempuannya yang diduga ikut memakai narkoba di hotel tersebut bersama Millen.

Baca juga: Ashanty Bersyukur Millen Cyrus Terjerat Kasus Dugaan Narkoba, Kenapa?


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X