Ashanty Bersyukur Millen Cyrus Terjerat Kasus Dugaan Narkoba, Kenapa?

Kompas.com - 25/11/2020, 13:04 WIB
Ashanty saat peresmian gerai makanannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020. KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSAshanty saat peresmian gerai makanannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty bersyukur karena keponakannya, Millen Cyrus ketahuan pakai narkoba saat baru mencoba-coba.

Pasalnya, Ashanty menyebut keponakannya itu baru tiga bulan mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Dalam pemeriksaan oleh kepolisian, Millen Cyrus memang mengaku mengonsumsi narkoba diajak teman.

"Mungkin ini adalah pelajaran yang baik. Mungkin Millen dikasih tahu dari awal karena yang aku dengar dari kakaknya, dia baru menggunakan tiga empat bulan ini," ucap Ashanty dalam akun YouTube The Hermansyah A6 seperti yang dikutip Kompas.com, Rabu (25/11/2020).

"Mungkin dengan lebih awal dia dapat teguran ini, adalah lebih baik. Supaya ke depan tidak terjerumus lebih jauh. Kita semua tidak sempurna," kata Ashanty lagi.

Baca juga: Ashanty Minta Maaf dan Pastikan Millen Cyrus Hanya Pemakai Bukan Pengedar

Meski begitu, Ashanty sangat menyayangkan keponakannya itu terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Istri dari Anang Hermansyah ini berharap dengan adanya kejadian ini, Millen Cyrus ke depannya bisa mawas diri dalam bergaul.

"Aku udah sampaikan ke keluarga Millen, setelah rehabilitasi ada kejadian lagi, kita sebagai keluarga pasti, ibaratnya ini kejadian pertama kali di kita. Kita berharap dia lebih mawas diri ke depannya dengan siapa bekerja, berteman, dan siapa lingkungannya," kata Ashanty.

Menurut Ashanty, pihak keluarga kini menyerahkan seluruh proses hukum Millen Cyrus ke pihak kepolisian.

Baca juga: Ashanty Berharap Millen Cyrus Bisa Direhabilitasi

Namun, Ashanty minta pihak kepolisian meringankan hukuman bagi Millen Cyrus.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X