Ashanty Berharap Millen Cyrus Bisa Direhabilitasi

Kompas.com - 25/11/2020, 10:53 WIB
Ashanty saat peresmian gerai makanannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020. KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSAshanty saat peresmian gerai makanannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020.
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty menyakini bahwa keponakannya, Millen Cyrus, hanya pengguna narkoba, bukan pengedar.

Oleh karena itu, Ashanty berharap Millen bisa direhabilitasi.

"Karena Millen bukan pengedar, tapi aku yakin dia adalah pemakai. Ini adalah penyalahgunaan ya, mungkin yang terbaik adalah direhabilitasi," ujar Ashanty dalam akun YouTube The Hermansyah A6 seperti yang dikutip Kompas.com, Rabu (25/11/2020).

Baca juga: Ashanty Minta Maaf dan Pastikan Millen Cyrus Hanya Pemakai Bukan Pengedar

Ashanty mengakui kejadian yang menimpa Millen membuatnya syok. Ia tak menyangka kasus penyalahgunaan ini akan terjadi pada keponakannya.

"Aku sudah sampaikan ke keluarga Millen, setelah rehabilitasi ada kejadian lagi kita sebagai keluarga pasti ibaratnya ya udah ini kejadian pertama kali (jangan sampai ada yang kedua kali)," kata Ashanty.

Dia berharap kejadian ini membuat Millen lebih berhati-hati dalam bergaul.

Baca juga: Millen Cyrus Terjerat Narkotika, Ashanty Minta Pihak Kepolisian Bertindak Adil

"Kita berharap dia lebih mawas diri ke depannya dengan siapa berteman, bekerja dan siapa lingkungannya," lanjut Ashanty.

Ashanty mengatakan saat ini dia tidak bisa berbuat banyak untuk keponakannya karena Millen sudah dinyatakan bersalah dan positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Keluarganya sudah menyerahkan proses hukum ke kepolisian. Namun mereka berharap Millen bisa direhabilitasi.

Baca juga: Millen Cyrus Terjerat Narkoba, Ashanty: Sudah Berulangkali Diingatkan Jangan Terbawa Pergaulan

"Posisinya dia sudah mengaku dan meminta maaf. Positif juga,jadi kita menyerahkan ini ke pihak kepolisian semoga ditindaklanjuti dengan seadil-adilnya, tapi kita mohon Millen bisa direhabilitasi," tutur dia.

Adapun sebelumnya, Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara menangkap selebrgam Millen Cyrus terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.

Millen ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara bersama seorang pria berinisial JR pada Minggu (22/11/2020) dini hari.

Baca juga: Ashanty Sedih Melihat Millen Cyrus Pakai Baju Tahanan



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X