Rey Utami Ungkap Awal Masalah Rumah Tangganya dengan Pablo Benua

Kompas.com - 25/11/2020, 12:59 WIB
Terdakwa dugaan pencemaran nama baik berkait video ikan asin, Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Senin (2/3/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Terdakwa dugaan pencemaran nama baik berkait video ikan asin, Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Senin (2/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Rey Utami tidak menampik rumah tangganya dengan Pablo Benua sedang goyah.

Rey menceritakan cekcok antara dia dengan Pablo awalnya terjadi saat mereka ditahan Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik berkait video ikan asin.

Penyebabnya, kata Rey, dia meminta Pablo mengambil hasil pembayaran kliennya setelah kontrak kerjanya sebagai kuasa hukum telah selesai.

Baca juga: Pablo Benua Persilakan Rey Utami untuk Segera Gugat Cerai

"Dia kan pengacara, jadi ada beberapa pekerjaan yang sudah beres, seharusnya diambil bayarannya. Tetapi karena kliennya itu temannya, jadi dia membela temannya, enggak enak sama temannya, akhirnya 'ya sudahlah, teman ini kan'," ungkap Rey dalam kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, dikutip Kompas.com, Rabu (25/11/2020).

Rey kesal pada sikap Pablo karena saat itu mereka membutuhkan biaya untuk menghadapi masalah hukum.

"Iya, artinya gini, walau pun teman kan harus profesional. Dari situ beda pendapat, cekcok, emosi, dan akhirnya tidak bertegur sapa sampai kita berpisah (lapas)," ucap Rey.

Baca juga: Rey Utami soal Nasib Rumah Tangganya dengan Pablo Benua hingga Kisah dari Penjara

Rey mengakui sebenarnya hal itu bukan masalah besar dalam rumah tangga mereka.

"Ya sepele, tetapi kan kita kalau di dalam penjara psikis kita terganggu. Jadi semuanya keluar, emosi dua-duanya," ucap Rey.

Beberapa waktu lalu Pablo Benua melalui unggahan Instagram-nya yang dikelola admin mempersilakan Rey Utami untuk melayangkan gugatan cerai.

Baca juga: Rey Utami: Jangan Seperti Aku, Cukup Aku Saja

Pablo Benua sendiri saat ini masih mendekam di Lapas Cipinang untuk kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq terkait video ikan asin.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X