Rey Utami soal Nasib Rumah Tangganya dengan Pablo Benua hingga Kisah dari Penjara

Kompas.com - 21/11/2020, 09:40 WIB
Rey Utami berbincang dengan Melaney Ricardo YouTube Melaney RicardoRey Utami berbincang dengan Melaney Ricardo

JAKARTA, KOMPAS.com - Tanggal 12 November 2020 menjadi hari berarti bagi presenter Rey Utami yang bisa menghirup udara bebas setelah dipenjara selama 1 tahun 4 bulan.

Rey Utami mendekam di balik jeruji besi karena kasus pencemaran nama baik terhadap artis peran Fairuz A Rafiq lewat video "ikan asin".

Wanita yang masih berstatus istri pengusaha Pablo Benua ini berbagi cerita melewati hari-hari yang penuh tantangan.

Nasib rumah tangga

Saat ini, Pablo Benua masih menjalani masa hukuman untuk kasus yang sama. 

Baca juga: Rey Utami: Jangan Seperti Aku, Cukup Aku Saja

Sempat dikabarkan hubungannya retak beberapa waktu belakangan, Rey tak menampik permasalahan rumah tangganya dengan Pablo Benua lebih kuat di dalam penjara dibandingkan di luar penjara.

Rey Utami mengatakan, sampai saat ini belum mengambil keputusan berkait masa depan mahligai pernikahan dengan Pablo Benua.

"Walau pun sampai sekarang lost contact karena terpisah tempat pada saat itu. Jadi, baiknya ya kami tunggu dia aja sampai keluar," ucap Rey Utami, dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (20/11/2020).

Sempat ingin bunuh diri

Ketika di hotel prodeo, Rey Utami mengaku sempat ingin bunuh diri. 

Baca juga: Rey Utami Masih Ingin Bikin Konten YouTube Lagi

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X