Rey Utami Masih Ingin Bikin Konten YouTube Lagi

Kompas.com - 20/11/2020, 16:38 WIB
Rey Utami berbincang dengan Melaney Ricardo YouTube Melaney RicardoRey Utami berbincang dengan Melaney Ricardo

JAKARTA, KOMPAS.com - Tersandung masalah hukum karena konten YouTube tidak membuat presenter Rey Utami trauma membuat konten lagi.

Namun dia telah belajar dalam memilah dan memilih konten YouTube yang harus tayang.

"Jadi untuk ke depannya ya hati-hati memilih editor, narasumber, dan lain-lain. Jadi benar-benar harus quality control-nya benar-benar," ucap Rey Utami seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Kompas.com, Jumat (20/11/2020).

Baca juga: Rey Utami Tunggu Pablo Benua Bebas Baru Bicara soal Kelanjutan Rumah Tangga

Lebih lanjut, Rey Utami mengatakan juga ingin melanjutkan membuat konten YouTube lagi

"(Konten-konten yang ditampilkan) akan berbeda dan memberikan inspirasi dengan aku lahir sebagai aku yang baru," kata Rey Utami.

Rey Utami mengaku telah berdamai dengan dirinya sendiri dan masa lalu setelah menghadapi perkara pencemaran nama baik melalui media elektronik terhadap Fairuz A Rafiq berkait video ikan asin.

Baca juga: 1 Tahun 4 Bulan di Penjara, Rey Utami Akui Jadi Tak Akrab dengan Anak

Untuk diketahui, majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menjatuhkan vonis terhadap Rey Utami selama 1 tahun 4 bulan kurungan penjara pada 13 April 2020.

Vonis tersebut lebih ringan dari tuntutan jaksa yang menuntut Rey Utami 2 tahun kurungan penjara.

Namun pada 8 November 2020 Rey Utami akhirnya menghirup udara segar dari Lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Baca juga: Rey Utami: 24 Jam di Penjara Seperti 1.000 Tahun

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X