Curhat dengan Denny Sumargo, Millen Cyrus Ungkap Mimpinya

Kompas.com - 26/11/2020, 12:52 WIB
Millen Cyrus berbincang dengan Denny Sumargo YouTube CURHAT BANG Denny SumargoMillen Cyrus berbincang dengan Denny Sumargo

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Millen Cyrus mengungkapkan kebahagiaan dan mimpi yang ingin dicapainya.

Hal itu diungkapkan Millen saat bercerita dengan aktor Denny Sumargo dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Dalam keterangannya, video itu dibuat pada tanggal 13 November 2020, atau sebelum Millen Cyrus ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

"So, apa sih mimpi kamu ke depannya, mimpi dan kebahagaiaan yang pengin kamu capai?" tanya Denny Sumargo, dikutip Kompas.com, Kamis (26/11/2020).

Keponakan Ashanty itu mengatakan, cita-cita dan kebahagiaan yang ingin dicapainya adalah membahagiakan keluarga.

Baca juga: Ashanty Bersyukur Millen Cyrus Terjerat Kasus Dugaan Narkoba, Kenapa?

"Kebahagiaan yang aku mau capai, ya semoga cita-cita dan mimpi aku bisa membeli rumah, membahagiakan keluarga," ujar Millen Cyrus.

Millen Cyrus juga ingin memberangkatkan keluarganya untuk umrah dan ingin jadi orang yang lebih berprestasi.

"Umrah bareng (keluarga), cari duit lebih banyak, karier semua, lebih bisa berprestasi lebih banyak, dan membanggakan orang sekitar. Dan membagakan keluarga besar," ujar Millen Cyrus.

Diberitakan sebelumnya, Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, menangkap selebgam Millen Cyrus terkait dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Millen Cyrus ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara bersama seorang pria berinisial JR pada Minggu (22/11/2020) dini hari.

Saat ini, terhadap Millen Cyrus telah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca juga: Kesedihan Ashanty Saat Millen Cyrus Terjerat Narkotika, Sayangkan Nasihat Tak Didengar sampai Ucapan Syukur


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X