Curi Perhatian, Ari Lasso Minta Kontestan Ini Cukur Kumis

Kompas.com - 01/12/2020, 23:33 WIB
Ari Lasso  beraksi di Prambanan Jazz hari terakhir, yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAri Lasso beraksi di Prambanan Jazz hari terakhir, yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (7/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada kejadian lucu di babak Eliminasi I Indonesian Idol Special Season yang ditayangkan RCTI+ pada Selasa (1/12/2020).

Elijah Maleachi, salah satu kontestan mencuri perhatian juri Ari Lasso dengan busana penampilannya, yakni kumis.

Baca juga: Daniel Mananta Sempat Ragu Melepas Pekerjaannya sebagai Host Indonesian Idol

Ari Lasso meminta Elijah untuk mencukur kumis Elijah apabila lolos ke babak selanjutnya.

"Kalau sampai lolos, tolong kumisnya cukur. Dicukur kanan dan kiri, sisain tengah," seloroh Ari Lasso seperti dikutip Kompas.com, Selasa.

Baca juga: Ari Lasso Marah Besar Saat Daniel Mananta Keluar dari Indonesian Idol

Elijah berujar, kumisnya itu telah ia anggap seperti anaknya sendiri. Elijah merawat kumisnya tersebut sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Jadi dari aku SMA, aku sudah bertengkar dengan guruku di sekolah, kayak 'cukur!', aku kayak 'enggak mau'," ujar Elijah.

Baca juga: Daniel Mananta Belum Tahu Tujuan Setelah Mundur dari Indonesian Idol

Rupanya Elijah lolos ke babal Eliminasi II Indonesian Idol Special Season setelah melantunkan "At Last" dari penyanyi Etta James.

Dia berjanji akan mencukur kumisnya sendiri sebelum tampil di babak selanjutnya.

Baca juga: Daniel Mananta Belajar Ikhlas dan Alasan Spiritual Keluar dari Indonesian Idol

"I am so happy, ternyata masih dikasih kesempatan. Pasinya aku memberikan yang terbaik lagi di Eleminasi II nanti and pastinya bakal cukur kumis dan berikan yang terbaik," ujar Elijah.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X