Tak Habiskan Harta Demi Barang Branded, Ayu Ting Ting Pilih Berinvestasi Tanah dan Perhiasan

Kompas.com - 30/11/2020, 21:10 WIB
Ayu Ting Ting dalam peluncuran poster dan trailer film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, (1/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITAAyu Ting Ting dalam peluncuran poster dan trailer film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, (1/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting tak ingin habiskan hartanya demi barang branded.

Saat berbincang dengan fotografer Rio Motret, Ayu mengatakan kalau pemasukanya di dunia entertainment dikelola oleh sang ibu.

"Beruntungnya dan bersyukurnya aku tuh enggak meng-handle itu sendiri karena kalau aku handle sendiri enggak jelas uang ke mana, beli ini beli itu," ujar Ayu Ting Ting dikutip dari YouTube RIOMOTRET, Senin (30/11/2020).

Baca juga: Ayu Ting Ting Ungkap Bayaran Termahal, Jadi Brand Ambassador hingga Acara Pilkada

Daripada membeli barang branded secara terus menerus, Ayu Ting Ting lebih memilih untuk berinvestasi tanah atau perhiasan.

"Kalau aku lebih investasi ke tanah, kontrakan, perhiasan kayak gitu jadi panjang sampai kapan pun tidak akan pernah turun," ujarnya.

Baca juga: Ayu Ting Ting Akui Banyak Dapat Tawaran Jadi Penyanyi Pop

Pelantun lagu "Geboy Mujair" itu berujar tak masalah jika sesekali mengikuti gaya yang sedang tren.

"Gaya boleh, okelah gaya mah yang penting bisa ngikutin tapi bukan berarti harus setiap saat diikutin terus," kata Ayu Ting Ting lagi.

Bagi penyanyi berusia 28 tahun itu, dia lebih memilih hidup sederhana dan mengutamakan untuk kelangsungan hidupnya di masa depan.

Baca juga: Awal Karier Ayu Ting Ting, Nyanyi di Acara Pernikahan sampai Diajak Rekaman

"Kalau kita pribadi milihnya ya sudah gitu. Mendingan kita biasa saja yang penting buat masa depan Insya Allah (ada)," ujar Ayu Ting Ting.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X