Dapat Kado di Hari Ulang Tahun, Reza Bukan: Handphone Lama Dibuang

Kompas.com - 30/11/2020, 20:43 WIB
Reza Bukan saat jadi bintang tamu di acara Okay Bos YouTube TRANS7 OFFICIALReza Bukan saat jadi bintang tamu di acara Okay Bos

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Reza Bukan mengaku sangat bahagia lantaran ulang tahunnya yang ke-40 dirayakan oleh sang istri, Serevina Silaen.

Bahkan Reza juga mendapatkan kado berupa handphone.

“Kado-kadoan ada, ganti handphone. Handphone dari penjara sudah bisa dibuang terus dapat dari ade,” kata Reza Bukan dikutip Kompas.com dalam YouTube Beepdo, Senin (30/11/2020).

Baca juga: Istri Bikin Kejutan, Reza Bukan Akhirnya Kembali Rayakan Ulang Tahunnya

Bagi pemilik nama asli Deron Eka ini, kado di usia 40 tahun merupakan hal yang luar biasa.

“Luar biasa umur 40, kemarin hadiahnya kecil paling, sekarang gede, terima kasih,” ujar Reza Bukan.

Baca juga: Perjalanan Pernikahan Reza Bukan, Digugat Cerai hingga Nikahi Pendeta

Di usianya yang genap 40 tahun ini hanya ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Ia percaya bahwa apa yang dijalaninya adalah proses hidup dan rencana Tuhan.

“Berbahagia banget karena 40 usia yang kepala 4 harus semakin dewasa. Saya juga percaya banget dari vonis saya, dari proses kehidupan saya dipercepat di Salemba karena Tuhan mau pakai saya lebih lagi,” tutur Reza lagi.

Baca juga: Reza Bukan dan Farid Aja Jawab Kabar Bubar

“Buktinya dikasih tanggung jawab sebagai bapak gembala di gereja ini. Jadi ini saya terima dan dengan suka cita dan bangga,” sambung Reza.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X