Ruben Onsu Keberatan dan Merasa Tak Pantas Disebut Sultan

Kompas.com - 27/11/2020, 16:43 WIB
Presenter Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSPresenter Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu merasa keberatan dan tidak pantas disebut sebagai sultan.

Menurut Ruben, seseorang bisa disebut sebagai sultan apabila dalam kesehariannya tidak bekerja tetapi uang tetap masuk ke rekening.

Baca juga: Sulitnya Ruben Onsu Urus Kedua Putrinya yang Saling Cemburu, Kenapa?

"Gue enggak tahu deh, keberatan, kalau itu sih gue keberatan, karena gue enggak pantas (disebut sultan)," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2020).

Untuk diketahui, Ruben Onsu masuk ke dalam nominasi Sultan Terkiss dalam ajang Kiss Awards 2020.

Baca juga: Ruben Onsu Sekolahkan Kakak Adik Pengamen Nissa dan Ilham

Suami Sarwendah itu disandingkan dengan Raffi Ahmad, Andre Taulany, Atta Halilintar, Baim Wong, dan Hotman Paris Hutapea.

Ruben Onsu semakin merasa keberatan disebut sultan ketika mengingat mobil yang ditumpanginya sehari-hari masih menyicil setiap bulannya.

Baca juga: Ruben Onsu Bongkar Kedekatan Jordi Onsu dan Frisly Herlind

"Ya beda, gue kan cicilannya lebih banyak. Jadi gue ngerasa enggak kayak begitu (disebut sultan). Orang mobil aja masih kredit, bagaimana ceritanya," ucap Ruben Onsu.

Saat disinggung tentang Ruben Onsu yang memiliki ribuan karyawan bisnis kulinernya, ayah sambung penyanyi cilik Betrand Peto itu mengatakan hal tersebut adalah konteks yang berbeda.

Baca juga: Jordi dan Frisly Jadi Model Video Klip Sarwendah, Ruben Onsu: Ada Hati Mereka Berdua

"Ya kan beda, karyawan ribuan juga banyak. Tukang kuaci juga punya karyawan. Istilahnya bedalah. Maksud saya ya yang pas sajalah," ucap pemilik nama lengkap Ruben Samuel Onsu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X