Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu Ceritakan Konsep Lagu Milik Sarwendah yang Trending di YouTube

Kompas.com - 23/11/2020, 19:42 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri Ruben Onsu, Sarwendah, belum lama ini mengeluarkan single berbahasa Mandarin yang berjudul “Bu Ping Fan Dei Ai - Cinta Luar Biasa”.

Yang menarik single itu berhasil trending di YouTube dengan menempati urutan ke-11. Disinggung soal single terbaru Sarwendah, Ruben Onsu mengaku bahagia bisa dinikmati banyak orang.

Baca juga: Thalia Diancam Dibunuh, Ruben Onsu Sebut ASI Sarwendah Terhambat

“Amin rezekilah kalau gitu (trending di YouTube) yang ada di dalamnya bukan saya sama Wendah doang, ada Jordi ada Frisly dan MOP,” ucap Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

Terkait dengan konsep lagu tersebut, host acara Brownis ini memang sudah memikirkannya. Apalagi ini menjadi lagu pertama Sarwendah dengan bahasa Mandarin.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Malaikat Penjaga Hati - Sarwendah

“Karena ini lagu pertama Mandarinnya Wenda, jadi saya pikir apa ya konsepnya, karena lagu ini yang sudah lama sangat terkenal. Saya translate banget untuk bisa sampai ke kuping pemirsa,” tutur Ruben Onsu.

“Jadi karena saya juga izin sama publishing, saya mau bikin konsep gini karena kesannya lagu sampai,” tambah Ruben.

Baca juga: Ruben Onsu dan Sarwendah Blak-blakan soal Rumah Tangga

Untuk memaksimalkan video klip dari lagu itu, Ruben juga berpikir mengenai persiapannya. Menurut Ruben, itu menjadi sesuatu yang paling lama.

“Iya konsepnya ala-ala legend dan yang lebih lama persiapannya rambutnya, itu kan rambut harus diukur lingkar kepala, dan ukuran rambut itu bajunya, fitting-nya dan beberapa tes make up, minimal berubah secara karakter,” tutur Ruben lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com