Kompas.com - 25/11/2020, 19:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasat Narkoba Polres Tanjung Priok AKP Reza Rahandi mengungkap kondisi Millen Cyrus yang saat ini sedang berada di sel khusus lantaran terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Reza mengatakan, kini kondisi Millen mulai membaik dari awal-awal dia ditahan. Sebelumnya, kondisi Millen sempat depresi.

Baca juga: Ashanty Bersyukur Millen Cyrus Terjerat Kasus Dugaan Narkoba, Kenapa?

"Awal-awal stres, kalau untuk saat ini enggak (stres). Masih sehat ya cuma kita lihat wajah, fisiknya gimana, psikologinya," ucap Reza dalam akun YouTube Cumi-cumi seperti yang dikutip Kompas.com, Rabu (25/11/2020).

Kondisi mental Millen kini juga sudah membaik. Bahkan, Millen sudah minta dibawakan make up, termasuk pelembab oleh keluarga.

"Pada intinya kita juga naluri perempuan ya ikuti aja, biar happy kali ya. Tidak terlalu syok," kata Reza.

Baca juga: Ashanty Berharap Millen Cyrus Bisa Direhabilitasi

Reza mengatakan, di Polres Pelabuhan Tanjung Priok ada tenaga kesehatan yang sudah stand by. Dengan begitu, jika kesehatan para narapidana mulai memburuk, maka bisa langsung ditangani.

"Kita sudah siapkan tenaga kesehatan, dokter dari polres sendiri apabila terjadi," tutur dia.

Adapun sebelumnya, Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara menangkap selebrgam Millen Cyrus terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.

Baca juga: Ashanty Minta Maaf dan Pastikan Millen Cyrus Hanya Pemakai Bukan Pengedar

Millen ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara bersama seorang pria berinisial JR pada Minggu (22/11/2020) dini hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.